Packing

2.3K 139 11
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading 🐹

Kini keluarga bangtwice termasuk sana dan dahyun sedang mempersiapkan semua keperluan untuk jalan jalannya. Atas permintaan Gama tadi siang.

Jeongmin Family(Akalanka)

Keluarga ini yang rusuh, lebih tepatnya kepala keluarga yang rusuh. Cerewet sama pakaian yang mau dibawanya, katanya sih dimanapun kapanpun, dan keadaan seperti apa, fashion selalu utama. Jimin kebanyakan mondar mandir gak jelas daripada nyiapin keperluan yang mau dibawa.

"Kenapa sih? Mondar mandir mondar mandir, bukannya bantuin beberes. Kamu butuh apa sih?." Ucap Jeongyeon yang pusing ngadepin satu orang ini.

Jadi bingung sendiri, kenapa bisa dia nikah ma Jimin? Jeongyeon sampai dibuat geleng-geleng kalok nginget jaman pacaran sama Jimin. Jeongyeon juga gak nyangka kalok hubungannya sampai ke jenjang pernikahan dan punya anak. Walaupun si Jimin nyebelin banget tapi Jeongyeon tetep sayang ma cinta ke Jimin, hanya satu nama saja. Jimin yang ngeliat Jeongyeon geleng-geleng sama senyam senyum sendiri jadi merinding kalok istrinya itu kerasukan, padahal kan dirumahnya tiap hari selalu buat ngaji jadi jin ma syaiton pada kabur. Jimin langsung nempelin tangannya ke kening Jeongyeon.

"Alhamdulillah, masih waras kok." Jeongyeon langsung sadar karena ucapan Jimin tadi. Jeongyeon langsung berkacak pinggang seolah menantang Jimin.

"Ngomong apa barusan? hem?." Dengan entengnya Jimin bilang kalok Jeongyeon udah gak waras, Jeongyeon langsung menjitak kepalanya Jimin.

"Aww.. sakit ma... kenapa sih?." Jimin cuman meringis kesakitan.

"Tega bener, masa orang ganteng dipukul gitu aja. masalahnya apa coba?."

"Aku denger yaa, kamu ngomong apa tadi."

Jimin gak peduliin Jeongyeon, kini kembali dengan aktivitas mondar mandirnya. Jeongyeon yang liat itu gemes sendiri. sebenernya mau apa sih ini orang?.

"Kamu lagi apa sih? Dari tadi mondar mandir mondar mandir, kebelet? yaudah, gih sono ke km."

"Ha? km? kilometer?." Tanya Jimin dengan wajah bodohnya

"Astagaaaaa, punya suami kok oon banget sih. Km tuh kamar mandiiii..." Jeongyeon nepuk jidatnya. gak habis pikir ma makhluk ini.

"Yaelah, sampe di singkat singkat segala, lama lama kayak bang Ganda." Jeongyeon gak mau ngedengerin omongannya si Jimin.

"Ma, papa mau pake apa ya disana? harus fashionable banget disana, mama gak mau kan kalok suaminya kayak orang gembel?." Jimin yang diacuhin gitu sama istrinya langsung naik ke kopernya.

"Heh, bisa gak sih gak usah naik gitu ke koper? nanti rusak gimana? bukannya bantuin aku beberes." Jimin cuman cemberut terus turun dari kopernya. Jeongyeon membuka pintu lemari, ngambil baju baju yang sekiranya pas untuk jalan jalan besok pagi.

"Nih, pa. cocok kan? gih masukin ke koper terus tidur. biar besok kita gak terlambat." Jimin langsung tersenyum ngambil beberapa baju dari Jeongyeon.

Semua barang udah beres, Sekarang giliran pergi tidur.

Naykook Family (Alvaro)

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang