Terima kasih Naura

2.8K 160 9
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading 🐹

Kini, semua keluarga bangtwice kumpul kecuali dahyun ma sana, mereka gak datang karna ada keperluan. mereka kumpul dirumah keluarga Taetzu. Anak anak bermain di taman belakang, para ibu didapur buat kue, dan para bapak di ruang tengah biasa maen game. sibuk sendiri sendiri sampai-

"Paaaaa, Gama bosen paa, jalan jalan yukk paa. boleh kan pa? oke, boleh." Semua orang yang ada disitu bingung, kenapa tiba-tiba anak itu dateng terus nanya jawab sendiri lagi. Aneh dasar.

"Hey, nak papa belum ngomong woyyy." bapak bapak langsung mukul kepalanya Jungkook yang gak sopan banget manggil gituan sama anaknya, mereka rasa itu gak baik soalnya ya gak sopan eh apaan sih? plus bikin telinga budek. "Sakit njir, kenapa pada mukul gue sih?." Seokjin langsung mukul lagi tuh kepalanya Jungkook.

"Lu ngomongnya bisa sopan gak sih didepan anak anak? kalok mereka ikutan gimana? gue aduin ke bini lu yaa." Seokjin berdiri bersiap buat ngaduin ke Nayeon. "Eh eh,jangan dong. bisa berabe gue kalok dia tau." Semua yang mendengar langsung ketawa. Mereka juga tau seberapa seremnya kalok istrinya lagi marah.

"Hahahahahaha, lu takut ma bini lu yan?"

"Hihihihihihi, Li tikit mi bini li yin? heh, lu juga takut Vind. bini lu kan kalok marah nyeremin banget sampe ngalahin singa jantan, hahahahaha." Bapak bapak langsung pada mlempem ngeliat istrinya sudah berkacak pinggang dibelakang Jungkook terutama istrinya Jimin. Para suami meneguk ludahnya takut.

Mampus lu Yan.

Siap siap kuping woyy.

Mati lu Yan, rasain tuh.

Gue gak ikutan.

Gak tau gue gak liat, Gue lagi pake baju.

"Kenapa lu pada? mukanya pada takut gitu, lu pasti ngerasa bini lu pada kesini yak?."

Tuk Tuk

Nayeon mukul bahu Jungkook tapi ditepis sama Jungkook, Nayeon nepuk lagi bahunya Jungkook tapi ditepis lagi sama Jungkook, dan yang ketiga kalinya "Apaan sih nepuk nepuk gue, lu punya mulut ka—n." Jungkook nengok kebelakang dan langsung nyengir gak jelas. ia langsung nengok ke arah temen temennya, minta kejelasan tapi yang lain malah pura pura sibuk sama aktivitasnya.

"Ngomong apa tadi? coba ulangi." Nayeon langsung narik kupingnya Jungkook. Jungkook cuman bisa pasrah.

"Lu tadi bilang apa Yan? Gue kayak apa kalok lagi marah, hemm?." Ucap Jeongyeon yang berkacak pinggang. Untung anak anak mereka sudah pindah di taman belakang melanjutkan bermainnya. Jungkook cuman cengengesan gak jelas.

"Hehehe, anu... emm..gue tadi bilang kalok istrinya pada cantik semua, anggun, lemah lembut hehehe."

"HEH, SIAPA BILANG. BUKANNYA LU NGOMONG ISTRINYA ARVIND KALOK MARAH NGALAHIN SINGA JANTAN?." Para suami langsung mukul lengan Namjoon. ini orang kalok ngomong gak mikir dulu, bisa bisa mereka yang ada disitu kena imbasnya juga.

"Heh, ngapain lu ikutan ngomong turkiyem? lu mau badan lu remuk,ha?." Bisik Hoseok, para istri natap suami suaminya.

Untung kagak gue aja yang diamuk, syukur deh ada temennya.

Mampus kan, bisa berabe ini urusan.

Para suami menyiapkan kupingnya. menggosokkan kupingnya, memukul kupingnya, menjewer kupingnya sendiri. Para istrinya mendekat ke arah suami sendiri sendiri iyalah masak suami orang, kan lucu:v

Kini hanya berdo'a salah satu jalan utamanya. Para suami menundukkan kepala takut. Dan,

1

2

3

"Ma, Naura sama yang lainnya laper ma. Kue nya udah jadi belum ma?." Semuanya pada nafas lega, untung ni anak muncul diwaktu yang pas banget, harus berterima kasih nih sama anaknya Yoongi.

"Oh, iya. Mama sampe lupa, kue nya udah jadi kok. Kalian mau makan sekarang?." Ucap Jihyo dan jawaban anggukan sebagai tanda iya.

"Yaudah, yuk makan kita ke ruang makan dulu." Tuntun Tzuyu ke ruang makan.

"Bunda, ajak ayah makan ya. Kalok enggak Zeline gak mau makan." Anak anak pada ngangguk setuju. Kasihan ngeliat muka bapaknya

"Yaudah, yuk yuk makan." Setiba di ruang makan semua pada nyomot kue nya. termasuk Para bapak bapak.

"Naura, Kita semua makasih ya, karena kamu udah nyelametin dari amukan emak emak." Naura menunjukkan jari jempolnya.

TBC

Sorry, garing banget ya? hehehe, ya maap😁

Jan lupa Coment sama Votenya yaa^^

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang