Kegaduhan

4.3K 202 4
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading 🐹

"ADUHHHH, SIAPA YANG BUAT RUMAH INI JADI BERANTAKAN HA?! PAAAAAA." Panggil Jihyo ke Yoongi suaminya. Coba kalian bayangkan, habis pulang dari belanja, rumahnya kayak kapal pecah. Kopi ditaruh sembarangan, banyak noda kopi, banyak snack yang berantakan pula. Hadeuhhh.. Jelas sih marah.

"Aishh.. Apa sih ma? Ganggu aja, orang lagi enak tidur jjuga." Seketika mata Jihyo melotot, untung aje gak keluar tuh mata wkwkwk.

"Ohh, enak banget yaa pa, enakkk banget tidur." Sabar, Jihyo berjalan kearah Yoongi. Dengan entengnya Yoongi bilang-

"Iyalah, rebahan enak, daripada dijewer mulu ma bini sendiri" Jihyo yang mendengar ucapan Yoongi lamtas berkacak pinggang.

"Ohh.. Jadi gitu ya kamu sekarang, hemmm" Langsung gasss Jihyo menarik telinga Yoongi dengan kuat. Yoongi meringis kesakitan dan sesekali berteriak kesakitan. Yoongi baru sadar sama ucapannya tadi.

"Aww... I-iyaa maa, maaf maaf tadi aku keceplosan bilang gitu. Mama kan orangnya aww cantik aww maa" Ucap Yoongi dengan senyuman paksa. Lalu, Jihyo melepaskan tangannya dari telinga Yoongi. Habis sudah telinganya. Jihyo menatap tajam Yoongi, Dan-

"Tunggu apa lagi,ha?! Cepet beresin atau tidur diluar!!" Wajah Yoongi langsung pucat, Dia disuruh beresin kegaduhan yang dilakukan tetangganya itu? Yang minum siapa yang suruh beresin siapa. Nyesel dia udah ngijinin para bapak bapak buat main disini, lain kali ogah.

Jihyo berjalan kearah dapur untuk memasak, ia menaruh belanjaannya di kulkas. Sebelum memasak ia menyempatkan untuk melihat suaminya, bener bener nurut gak dia? Betul saja, suaminya langsung ngebersihin semuanya. Setelah melihat suaminya, kini ia beralih ke dapur untuk memasak makan malam.

🍂🍂🍂

Kini kedua pasutri sedang berada di ruang tamu, sebelumnya keadaan aman aman aja, damai. Tiba-tiba

"BUNDAAAAA, TEMENIN ZELINE TIDUR YUKKK... ZELINE TAKUTTT" Rengek Zeline sambil berlari ke arah bunda dan ayahnya. Sang Bunda menoleh

"Kenapa sayang, kok tumben minta ditemenin tidur? Biasanya kan kamu tidur sendiri. Dan, apa yang ditakutin?" Sang bunda mengelus rambut Zeline. Zeline sempat melirik ke ayahnya. Lalu ia menampilkan senyum jahilnya.

"Bunda.. Hiks tadi Ayah nakut nakutin Zeline hiks... Katanya, nanti disamping tempat tidur Zeline ada yang nungguin hikss..." Mampus kau Elvan dikerjain anak sendiri. Taehyung sang ayah Zeline hanya bisa berdo'a dalam hati.

1

2

3

"KAMU KENAPA NAKUT NAKUTIN ZELINE SIH, HA?! KAMU MAU DIA JADI ANAK PENAKUT, HMMM?!!!" Elvan hanya bisa meringis kesakitan, saat tiba-tiba Keisha istrinya menjewer telinganya.

"Bunda bunda, Bunda tau gak. Kata ayah, Bunda itu nyeremin kalok marah. Kata ayah juga, Bunda jelek kalok lagi marah" Ini anak siapa sih, hobi banget bikin Ayahnya sengsara-Gerutu Elvan.

"Ohh, jadi gitu ya sekarang udah berani ngatain aku jelek,Hmm? Jawab!!" Tzuyu langsung menambah kekuatan untuk menjewer telinga sang suami. Zeline cuman nyengir kayak gak ada dosa. Taehyung hanya meringis kesakitan.


"Aww.. Eng-enggak sayang, Zeline cuma bohong. Aku gak pernah ngatain kamu jelek kok, dimata aku awww kamu itu selalu awww cantikk sayang" Tzuyu berdecak, lalu melepaskan jewerannya. Kini beralih ke Zeline, ia menuntun Zeline ke kemarnya. Taehyung membuang nafas lega eittss tiba tiba sang istri berbalik

"Awas kau, urusan kita belum selesai yaa!!" Taehyung sempat tahan nafas. Ia menggeleng kepala, "walaupun dia galak aku tetep cinta" Gumam Taehyung. Sae lu biji nangka:>

TBC

HAI HAI 👋👋, INI CERITA BANGTWICE PERTAMA AKU, MAAPIN KALOK KURANG PAS, BELUM BERBAKAT SAIA:>

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang