Villa Arya

1.3K 107 15
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading 🐹

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2jam. Kini, mereka semua lanjut ketempat Villa nya Seokjin alias Bapak Adibrata Arya Bagaskara. Mereka sedang mencari kamar yang sekiranya nyaman untuk tidur.

Kamar Seokjin-Mina berada didekat tangga, lantai dasar yang langsung terhubung dengan Ruang keluarga dan taman belakang. Desain kamarnya sederhana tapi cukup mewah. Dengan warna coklat kayu yang membuatnya nyaman berada dikamar ini. Ditambah dengan udara sejuk yang berasal dari taman belakang.

Kamar Namjoon-Caehyoung yang berada disamping kamar Seokjin dan Mina. Kamarnya tidak luas tapi juga tidak sempit, lumayanlah. Kamar ini mempunyai pintu samping yang langsung terhubung dengan pemandangan indah dan ditumbuhi pepohonan. Asri. Namjoon sengaja memilih kamar ini untuk ditempati. Alasannya sih sejuk, dia suka dengan pemandangan yang alami.

Kamar Yoongi-Jihyo berada di lantai dua. Yang milih pertama sang suami. Katanya sih, biar bisa mandang indahnya kota Bandung. jadi, Jihyo sebagai istri yang baik dan tauladan cie elah nurut bae. Nuansa kamarnya abu-abu dan coklat, sederhana tapi mewah. Memiliki jendela yang terletak didepan kasur.

Kamar Taehyung-Tzuyu terletak dilantai bawah. jarak antara kamar Mina sama Chaeyoung dibatasi oleh penghalang tembok. Kamar Taetzu ini cukup luas, pintu samping yang terletak disisi kanan kasur terhubung langsung menuju gazebo. Nuansa kamar ini seperti kamar pasangan Jinmina coklat kayu. Taehyung sempat beradu mulut dengan Jimin dulu, pasalnya mereka sama sama memilih kamar ini. Dan, dimenangkan oleh Bapak Aditama Elvan Syahreza dengan berbagai macam cara.

Kamar Hoseok-Momo bernuansa abu, putih, dan kecoklatan. Jendela yang langsung menunjukkan birunya langit. Kamar Moseok ini terletak lantai dua disamping kamar Yoonghyo. Kamar ini lumayan besar. Disamping kasur ada meja rias, dan didepan kasur ada televisi yang menggantung dan meja kecil yang ada dibawah televisi. Yang paling semangat milih kamar ini Hoseok, katanya mandangin awan lebih seru, suasananya tuh gak bisa dijabarkan. sa ae:>

Kamar Jungkook-Nayeon nuansanya anak laki banget. Sampe sampe Nayeon puyeng liatnya. Liat kasur seprei nya item, sofa item, dinding catnya item, meja item, pokoknya serba item lah. kecuali lantai putih bersih. Kamar ini terletak dilantai dua paling pojok letaknya. Jungkook yang sengaja milih kamar ini, katanya sih ini baru gaya gue, kamar bagus gini gak ada yang mau milih. Ya, Nayeon sih cuman nurut ae, kalok dia minta pendapat gak ada gunanya, karena pasti kamar yang ada disini udah pada dihuni.

Kamar Jimin-Jungyeon terletak dilantai dua depan kamar Moseok. Kamar yang bernuansa abu putih, ditambah jendela yang langsung mengarah pada laut pantai. Kamar yang lain tak bisa liat, karena hanya kamar Jeongmin lah yang letaknya menghadap langsung kearah laut. Posisi kamar Jeongmin single, tak ada siapapun yang jadi tetangga kamar ini. Jeongyeon yang pertama menaruh hati pada kamar ini. Cukup luas dan nyaman.

Kamar Sana-Dahyun. Kamar Cewek yang kesannya imut dan nyaman. Kamar ini mendominasi gold dan putih. Disamping televisi terletak meja rias, dan disamping kasur terletak sofa yang hanya bisa diduduki dua orang. Kamar ini bersebelahan dengan kamar cowok mereka. Yang langsung terhubung oleh ruang makan. Sana kebetulan membawa aksesoris kamar langsung merias kamar yang diubah menjadi aesthetic.

Kamar Mark-Cowok Dahyun. Aslinya Mark gak mau pisah sama Sana, tapi semua makhluk yang ada disini ngelarang. Belum mukhrim katanya. Mau gak mau Mark dipindahkan bareng sama temennya Dahyun. oke, balik lagi kesini. Kamar yang ditempati mereka berdua nuansanya hijau putih. Kamar mereka tepat disebelah sangat pujaan hati, eakk.

—🐹—

"WEH BANGSAT LO, KEMBALIIN HP GUE BANG. ANJING."

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang