Packing 2

1.7K 114 17
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading 🐹

Yoonghyo Family (Surendra)

Ini keluarga yang paling ribut, lebih tepatnya sih emaknya. yang lainnya cuek aja. anaknya udah packing barang yang mau dibawa, bapaknya malah cuek enak enak rebahan didepan TV. Gak tau apa kalok Jihyo berjuang sendiri? eh, ngomong apa? Jihyo yang ngeliat suaminya santuy bener cuman geleng-geleng, gak tau lagi dah, terserahhhh.

"Pa, papa kok enak enakan sih? kalah sama anak sendiri." Yoongi cuman berdehem. Jihyo nepuk jidatnya. Nahh, ide bagus nih. heheww -pikir Jihyo.

"WOY TUAN GANDA SURENDRAAAAAAA, BISA GAK SIH TUH JIWA REBAHAN ILANG, HA?!!! BANTU AKU PACKING KEK, TERUS KALOK UDAH SELESAI BARU BISA TIDUR SEPUASNYA." Yoongi langsung membuka mata kaget. Dia sampe langsung duduk manis. gak manis manis amat sih:>

"Bisa santai gak sih ngomongnya, ma? nanti tetangga denger." Ucap Yoongi yang mau otw tidur lagi. Tapi, dicegah sama  suara Jihyo.

"OHH, OKE KALOK KAMU GAK MAU NURUT SAMA AKU. KAMU BOLEH TIDUR DILUAR. TANPA SELIMUT TANPA BANTAL, TANPA SOFA, TANPA AC." Teriak Jihyo yang bikin Yoongi langsung berdiri. Yoongi tau dia bakal tidur dimana. Mau tau?, Dia pasti bakal tidur di luar rumah, iya didepan pintu. Udah kapok dia tidur disitu.

"Iya iya, nih otw. Oh ya, sekalian bikinin aku Kopi ya." Yoongi langsung pergi ke kamarnya. eh, kekamar mereka maksudnya.

Jihyo langsung pergi ke dapur buat bikinin kopi. Sebelum bikin kopi Jihyo liat anaknya yang lagi minum air putih, oh, pasti kebangun. ini kan jam 11 malem.

"Naura, kebangun ya? bobok lagi sana, nanti terlambat lho." Naura nengok kebelakang. Naura cuman manggut-manggut aja.

Jihyo lagi bikin kopi, terus denger suara langkah dari tangga, pasti suaminya. Nah kan bener, suaminya turun dan langsung duduk disofa depan TV tadi. Jihyo nyamperin sambil bawa kopinya.

"Nih, kopi sesuai permintaan." Ucap Jihyo dengan suara lembutnya tak lupa senyum manisnya. Yoongi manggut dan nerima kopinya. Jihyo langsung kesel gitu.

"Papa capek gak? kekamar yuk, nanti aku pijitin deh, gimana? mau?." Yoongi langsung natap aneh ke Jihyo, kesambet apa nih orang? tumben otaknya bener -batin Yoongi.

"Ngapain? Disini juga bisa kan? ngapain kekamar? kalok kamu ngantuk ya tidur." Ucap Yoongi dengan entengnya. Jihyo yang denger kalimat itu langsung manyun, Yoongi ngelirik Jihyo dia langsung merinding gitu liat mukanya Jihyo.

"Kamu kok gak peka sih? ah gak asik kamu mah." Jihyo langsung pergi gitu aja. Saking marahnya pintu kamar jadi sasaran.

Brakkk

"Lah? napa tuh orang? gaje banget." Gumam Yoongi dan nyeruput kopi yang dipegangnya.

Moseok Family ( Nararya)

Ini semua pada fokus sama makanan yang baru aja mateng, urusan packing? Nanti ajalah masih ada waktu. Selagi ada waktu, makan dulu aja biar perut gak kosong.

"Arzan udah tidur?." Momo yang lagi makan cuman nganggukin kepalanya. Hoseok yang makanannya udah habis langsung nyuci piring, Momo juga yang udah selesai nyusulin Hoseok kedapur buat nyuci piring.

"Sini, biar aku aja yang nyuci kamu packing aja baju baju kita yang mau dibawa. Ini juga udah mau larut malem kan?." Momo dewasa banget kalok lagi ngomong sama Hoseok, jadi makin sayang sama cinta deh -batin Hoseok.

"Yaudah kalok gitu, aku ke atas dulu yaa." Sebelum kekamar Hoseok nyempetin buat ngelus pucuk rambutnya Momo. Momo cuman senyum manis ke Hoseok.

Sudah beres semua kini pasutri yang kini didalam kamar sedang bersiap siap untuk acara tidur.

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang