Pulang

815 79 29
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading🐹

Pagi-pagi buta disalah satu villa yang mewah sudah ramai dengan mobil-mobil yang berbaris rapi. Sudah disepakati bahwa hari ini mereka pulang. Belum genap dua minggu dari rencana awal. Tak mau ada kejadian lagi mereka langsung membereskan baju bajunya. Seokjin juga sudah menghubungi anak buahnya untuk membersihkan villa nya dan di yasinin.

"Udah beres semuanya?." Tanya Seokjin dan diacungi jempol sebagai balasannya.

Barisan mobil mewah tersebut keluar dari halaman villa.

-🐹-

Perjalanan yang menguras energi akhirnya terbayarkan. Kini mereka sudah sampai pada rumah masing-masing. Pegal rasanya jika harus duduk dalam waktu kurang lebih 2 jam.

"Akhirnya sampe juga. Gila pegel banget." Jungkook meregangkan badannya yang terasa kaku dan duduk di sofa.

"Istirahat dulu sana." Jungkook bangkit dan berjalan pelan menuju kamarnya.

"Oh iya, buatin aku kopi ya." Nayeon berdecak sebal atas permintaan suaminya.

"Gak bisa, dari kemarin kopi mulu. Aku buatin teh anget aja." Nayeon segera menuju ke dapur begitu Jungkook mengiyakan.

-🐹-

"Alhamdulillah, sampe juga rupanya." Bukannya istirahat, Taehyung malah menyalakan tv dan berbaring sambil menatap tayangan sinetron.

"Anjir, itu lebay banget yang jadi ceweknya. Kalok gue jadi cowoknya sih udah gue tenggelemin kali ya?." Tiba-tiba televisi yang tadi menanyangkan sinetron berubah menjadi layar hitam yang memantulkan dirinya. Taehyung menoleh menatap Tzuyu yang berkacak pinggang dengan tatapan tajamnya. Siplah diamok ntar. Batin Taehyung.

"Bukannya istirahat malah nonton tv. Sana mandi dulu, bau." Otomatis Taehyung mengendus-endus badannya. Tak menemukan bau kurang sedap melainkan bau wangi.

"Gak tuh, nih masih wangi gini. Gak percaya coba cium dulu." Taehyung menghampiri Tzuyu untuk mencium badannya. Tzuyu menghindar dari Taehyung yang mencoba mendekatinya.

"Dih ogah. Najisin, wlee." Tzuyu berlari setelah mengejek Taehyung. Tak tinggal diam Taehyung mengejar Tzuyu.

"Hap, ketangkep ya kamu, mau kabur kemana, hm?." Taehyung memojokkan Tzuyu untuk menggodanya. Melihat Taehyung yang semakin memojokkan lantas ingin kabur. Tapi sayang, Taehyung sudah menyadarinya. Kini Taehyung mengapit Tzuyu dengan kedua tangan yang berada disisi kanan kirinya. Nafas Taehyung menerpa wajah halus Tzuyu. Keduanya saling memejamkan mata.

"BUNDAAAA, TEMENIN ZELINE" Teriakan Zeline menyadarkan keduanya. Dengan segera Tzuyu melepaskan diri dan berlari keatas. Sedangkan Taehyung merenggut kesal. Ada aja yang gangguin.

-🐹-

Pasutri yang sedang rebahan diatas kasur setelah menyelesaikan perjalanan yang lumayan membuat badan remuk.

"Huh.. Capek banget ya rupanya, ngantuk." Mina menidurkan badannya disamping Seokjin dan tak lama dengkuran halus terdengar.

Seokjin dengan segera menyelesaikan berkasnya dan ikut membaringkan tubuhnya. Seokjin melingkarkan tangannya ke perut Mina dan menyusul ke alam mimpi.

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang