Moment

950 94 6
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading 🐹


"Shuutt shutt.. Lo gak mau kepo apa yang dilakuin istri lo pada ntar?." Jungkook berbisik agar tidak didengar oleh istrinya.

"Maksudnya?." Jawab mereka kompak.

"Heh! Lo berdua belum punya istri yaa, inget!!." Hanbin dan Mark ngangguk lemah sama peringatan yang diucapkan Jimin.

"Lanjut, emangnya kenapa?."

"Lo percaya kalok istri lo olahraga? Gak cuci mata?." Masih dengan nada berbisik. Kini, semua mengangguk tanda setuju dengan usulan Jungkook.

"Bener juga sih, tumben tumbenan lagi mereka mau olahraga. Biasanya kan mesti males." Ucap Namjoon dan dianggukkin oleh semuanya.

"Nah, kalian curiga kan? Gimana kalok kita ngikutin mereka aja, tapi jangan sampe ketahuan, setuju gak?." Mereka mengacungkan jempol tanda setuju. Kecuali  Yoongi, dia udah punya firasat gak enak. Yoongi cuman diem gak ngerespon ucapan mereka dan mengikuti apa yang mereka ucapkan. Dan, mereka berhamburan menuju kamarnya.

—🐹—

Para cewek segera keluar untuk lari pagi. Mumpung udaranya seger gak salah dong buat lari bentar. Sekaligus cuci mata.

Disamping lari pagi, mata mereka tak henti hentinya memandang para lelaki yang kebetulan lewat, Nayeon sesekali memberikan kedipan pada laki-laki yang tak sengaja menatapnya. Dengan senyum cerah mereka berhenti disebuah taman yang cukup ramai. Mereka memilih untuk duduk sembari melepas penat seusai lari.

Tanpa mereka sadari para suami beserta pacar mereka menguntit sedari tadi. Tebakan Jungkook benar, istrinya sedang cuci mata. Mereka berhenti disalah satu bangku yang tak jauh dari mereka, untungnya suasana taman ini cukup ramai. Jadi, mereka tak ketahuan. Disaat mereka mengintip salah satu orang yang tak mereka kenal menepuk keras pundak Namjoon yang berada paling belakang. Secara otomatis Namjoon menjerit keras karena tepukannya tak main main. Semua atensi beralih menatap Namjoon, tak terkecuali istri mereka. Taehyung dan kawan kawan mendesah kesal, rencananya gagalkan.

"APA SIH LO, NEPUK NEPUK GUE SEMBARANGAN! SAKIT TAU!." Kesal Namjoon yang masih mengusap bekas tepukannya. Belum juga bekas tepukannya hilang kini malah ditambah tonyoran dari Jhope. Sial emang!.

"Jangan keras keras bege!." Ucap Jhope dengan nada menekan sekaligus malu.

"Ck, kenapa lo yang marah sih?! Harusnya kan gue!!." Balas gadis yang tadi menepuk bahu Namjoon. Namjoon mengernyitkan alis bingung.

"Ck, masih gak sadar aja. NOH LIAT SEPATU GUE LO INJEK, MANA SAKIT BANGET LAGI. ADOHHH!!." Namjoon melihat kearah bawah dan langsung melepaskan saat tau kakinya tak sengaja menginjak kaki orang. Gadis itu menatap tajam Namjoon seakan ingin membunuhnya sekarang juga. Namjoon yang ditatap seperti itu menyengir kuda dan menunjukkan jari berbentuk huruf V untuk pertanda damai.

"Maaf, kagak tau gue. Ya lagian juga kenapa kaki lo disitu?." Namjoon kembali bersuara, dia tak ingin dirinya malu. Gadis itu mendelik tajam. Saat gadis itu ingin membuka suaranya kembali tiba-tiba kumpulan wanita dengan baju olahraga menghampiri mereka dan menjewer telinga pria yang ada didepannya. Jeritan kesakitan mereka keluarkan. Mereka memanfaatkan suasana ramai agar ada yang membelanya dan tak jadi dihukum. Tapi percuma juga sih, mereka tetep akan dihukum nantinya.


Nasib baik berpihak kepada para bapak. Ada seorang ibu-ibu yang menghalangi jalan. Otomatis suami istri berhenti.

"Mbak, kasihan tau suaminya digituin. Suaminya cakep cakep gini lagi. Mending kalok mbak gak butuh buat saya aja." Tzuyu dan yang lainnya melotot gak terima. Gak boleh terjadi, walaupun suaminya kayak gini gak boleh pindah tangan. Enak aja!.

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang