Awas typo
🐹Happy Reading 🐹
Kini semua keluarga bangtwice udah sepakat ngumpul dirumahnya naykook. Katanya sih, terasnya nyukup buat dimasukin beberapa mobil. Padahal,teras rumah mereka juga bisa nyukup dimasuikn mobil.
–🐹🐹🐹–
Rumah jinmina
Seokjin udah siap. Pertama malah. Dia lagi nungguin istri sama anaknya yang lagi dandan. Sambil nunggu dia mainan hp dulu bentar. Gak lama ada suara langkah kaki dari tangga. Seokjin langsung nengok dan dia seketika melongo. Cantik bener. sederhana tapi auranya beuhh. Jadi gak rela buat ngajak dia. -batin seokjin.
Mina yang ngeliat seokjin melongo langsung nampol pipinya pelan. Seokjin langsung tersadar dari lamunannya.
"Kamu kenapa sih? Ada yang salah ya? Apa make-up aku ketebelan? Apa baju aku norak? Jawab dongg malah diem aja." Ucap mina kesel. Daritadi Seokjin diem ngeliatin istrinya, dari atas sampai bawah.
"Ahh, eng-enggak kok. Kamu malah cantik banget, aku jadi gak mau ngajak kamu keluar. Takut ada yang ngelirik punyaku." Mina langsung malu dong dengernya. Gimana gak malu coba? Seokjin bilang punyaku lhoo, punyaku. Duh duhh, emang mbak Mina bikin ngiri aja nih:(
"Pa, aku cantik gak? Masa yang dipuji cuman Mama aja sih? Papa pilih kasih ihh." Laura mempuotkan bibirnya kesel. Orangtuanya malah cekikikan.
"Hahaha.. Kamu yaa gemesin banget sih?? Sini coba papa lihat dulu. Hmm... anak siapa sih ini? Cantiknya luar biasa. Gemesin lagi. Boleh cium gak??." Ucap Seokjin yang langsung bikin Laura menggelengkan kepalanya. Takut nanti malah jadi diunyel unyel lagi. Kan jadi sia sia make up dia.
"Gak ah Pa, nanti make up aku jadi berantakan gara-gara dipegang Papa. Soalnya Papa kalok mau nyium mesti nyubitin pipi aku atau gak Ngunyel ngunyel pipi aku, gak mau." Seokjin terkekeh, sama faktanya Laura. Bener juga sih. Ya, habisnya dia gemesin banget sih.
"Udah udah.. Yuk sekarang kita berangkat, nanti telat lagi." Ucap Mina yang langsung jalan didepan.
"Siap boss." Ucap Seokjin dan Laura bersamaan dan terkekeh setelahnya. Mina yang udah jauh dari mereka juga tak lupa untuk tersenyum. Mina bener bener beruntung punya keluarga yang bahagia.
Rumah Taetzu
Sipp, ini kebalikannya Jinmina. Kalok keluarganya Jinmina kan bapaknya dulu yang udah siap nih, nah ini beda. Anak sama Istrinya udah lama banget nungguin Bapaknya yang daritadi gak muncul muncul. Kebiasaan nih emang.
Tzuyu sampe bosen banget nungguin, mungkin ditinggal tidur aja dulu kali ya?. Tzuyu udah nonton tv,mainan hp,streamingan, mainan sama gucci yeontan tapi tuh Tuan muda Syahreza gak muncul-muncul juga. Ini nih, yang paling Tzuyu gak suka kalok mau pergi. Nungguin suaminya lama banget sampe lumutan.
Akhirnya, udah nunggu lama dateng juga nih orangnya. Langsung dah tuh, disamber Tzuyu sama Zeline.
"Ayah, kok lama banget sih?!. Kita udah nungguin daritadi, ayah tuh cowok bukan cewek. Kita aja cepet dandannya, emang Ayah ngapain aja sih didalem?!." Samber Zeline sambil ngelipet tangannya didepan dada.
"Bener tuh kata Zeline, kamu ngapain aja didalem, ha?! Gak tau apa kita nungguin kamu. Aku paling gak suka yaa, kalok diajak pergi sama kamu, tapi kamunya lama banget buat ganti baju. Dasar." Taehyung cuma senyum senyum gak jelas ngedengerin Tzuyu ngomel. Dia gak marah atau kesel denger ocehannya Tzuyu. Justru suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami takut Istri {Bangtwice}
De TodoRated 16+ Suami yang ketahuan salah, walau sengaja atau tidak tapi tetap istrinya bakal ngasih hukuman ke suaminya. Jangan salah lapak‼!! 🍁 🍁 🍁 Langsung baca aja yuk guys~😘