19

3.5K 379 47
                                    

Seperti kata Jeno kemarin, hari ini ketiga teman terbaiknya, Yangyang, Renjun dan Jaemin sudah ada didalam rumah Jeno, duduk manis diruang tamu menunggu sang pemilik rumah keluar dan melancarkan aksinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti kata Jeno kemarin, hari ini ketiga teman terbaiknya, Yangyang, Renjun dan Jaemin sudah ada didalam rumah Jeno, duduk manis diruang tamu menunggu sang pemilik rumah keluar dan melancarkan aksinya.

"Kalian diajak sama Jeno?" tanya Jaehyun saat dirinya turun dari lantai dua dan menemukan ketiga teman sejak SMA adiknya duduk manis sambil menikmati cemilan yang ada, sudah seperti rumah mereka sendiri karena kedua orang tua Jeno yang juga sudah menganggap ketiganya layaknya anak sendiri.

"Iya kak, katanya biar ngga dimarahin sama Ubin." jawab Yangyang santai sambil menyuapkan satu kue sagu keju kedalam mulutnya, cemilan buatan rumah yang paling enak menurutnya. Jaehyun mendudukkan dirinya di single sofa dekat sofa besar yang diduduki ketiga teman adiknya.

"Kakak mau nanya dong, si Ubin itu sering banget marah Jeno? Emangnya udah berapa lama sih barengan?" tanya Jaehyun penuh dengan selidik dan penasaran. Ketiga teman Jeno saling tatap dan menaikkan satu alis mereka heran.

"Jeno ngga cerita sama kak Jaehyun? Tumben." tanya Renjun heran, pasalnya Jeno itu sangat terbuka sang kakak. Bahkan Jeno akan menangis semalaman jika ditinggal Jaehyun pergi dinas atau Jaehyun kesal padanya, sungguh bungsu yang sangat bergantung pada sulung. Jaehyun menggeleng mantap membuat ketiga teman Jeno terkejut.

"Serius kak?" kali ini Jaemin yang bertanya setelah menghabiskan kue coklat didalam mulutnya. Jaehyun mengangguk mantap sebagai jawaban dari pertanyaan Jaemin.

"Tumben sih? Jadi kakak ngga tau Jeno pacaran kapan sama Ubin?" tanya Yangyang sambil meletakkan toples kue sagu yang sejak tadi didekapnya. Dan lagi-lagi Jaehyun mengangguk mantap membuat ketiga teman adiknya menghela nafas panjang.

"Intinya tu kalo sering marah sih iya kak, sering banget ngelarang Jeno main sama kita, pokoknya kayak Jeno harus sama dia mulu, eneg eneg dah tu Jeno." jawab Renjun dengan mimik wajah kesalnya yang terlihat menggemaskan dipemandangan Jaemin, bucin yang sudah mengalir sampai tulang sumsum.

"Mereka tu belom ada sebulan kak, seminggu kayaknya? Ngga tau ngga ngitung. Tapi, kata Jeno sih seminggu aja udah kayak setaun kata Jeno." tambah Yangyang sambil mencomot sedikit kue nastar didepan Renjun dan memasukkannya pada mulutnya. Jaehyun membulatkan matanya terkejut, benar-benar terkejut.

"Baru seminggu kelakuan kayak udah setaun pacaran? Minta di slepet dia ya! Mas Johnny aja ngga gitu, ini sok banget sih! Enak aja adek gue dikekang-kekang, gue kakaknya aja ngga gitu!" kesal Jaehyun sambil mengepalkan tangannya, membuat ketiga teman Jeno mengangguk setuju atas ucapan Jaehyun.

"Ngga usah kak Jaehyun yang udah bertahun, gue sama Renjun yang baru setaun aja engap ngeliat kelakuan Ubin, songong bener." tambah Jaemin, sedikit jengah pada kelakuan Soobin pada Jeno, sedikit tidak terima karena Renjun pernah dibentak Soobin hanya karena mengajak Jeno untuk makan dikantin, padahal memang biasanya mereka makan berempat.

"Hayo! Ngomongin Jejen ya!" intrupsi Jeno yang baru saja turun dari lantai dua rumahnya, membuat empat manusia diruang tamu hanya merotasikan mata mereka malas, objek gibah mereka datang.

Tanpa Status. | Markno [1/2] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang