%%%
'Ting tong'
'Ting tong'
'Ting tong'Suara bel rumah keluarga Araksa menyambut pagi keluarga Araksa. Sang pelaku hanya cemberut sok imut karena sedari tadi tidak dibukakan. Salah sendiri bertamu pukul setengah enam pagi.
"Woy ini gimana?! Dari tadi kaga dibukain!!" Seru salah satu dari mereka.
"Tunggu aja. Bentar lagi paling dibukain. Lagian ini salah kita juga gegara bertamu pagi-pagi buta kaya gini."
"Salahin Lucas hyung yang ngerengek-rengek minta ke rumahnya Sya terus!! Kan rencananya nanti sore bukan pagi-pagi kaya gini!!"
"Lah kan kita setuju buat berangkat pagi-pagi cuman mau liat muka bantalnya Sya. Kalian juga penasaran dengan muka bantalnya Sya kan?" Bela Lucas.
"Bener juga sih. Selama ini kita nggak pernah liat muka bantalnya Sya gegara Sya bangunnya lebih dulu dari kita. Terus kalo kita bangun dulu daripada Sya, pasti muka Sya udah seger pas turun nyiapin sarapan. Malah muka bantal kita yang ke-ekspos sama Sya."
"Hmm."
Tak lama kemudian terdengar lagu debutnya Mbak-mbak Secret Number alias "Who Dis?" yang membuat para tamu tersebut terlonjak kaget. Ya iyalah kaget, wong speakernya deketan ama mereka.
"Who Dis?" Pintu rumah keluarga Araksa terbuka dan menampilkan sosok wanita yang sudah berumur tapi masih cantik alias bunda Sya.
"Ha?"
"Ck!! Siapa kalian? Kok bertamunya pagi-pagi banget? Ganggu tau gak?! Apa lagi tadi sebut-sebut nama anak saya!!" Omel bunda Sya secepat rapnya Yanglex. Shotaro aja sampe nganga dengernya.
"Maaf mengganggu Tante. Kita dari member NCT lagi nyari member Dreamies yang nyasar kesini." Jawab Taeyong sebagai perwakilan.
"Member NCT?! Mana yang namanya Taeyong?!"
"E-eh saya Tante."
"Nanti saya minta tanda tangannya ya?!"
"B-boleh Tante."
"Makasih ya Nak Ganteng. Ayo masuk dulu, biar bunda panggilin orangnya dulu. Oh ya, kalian panggil saya bunda aja ya."
"Iya bunda."
Bunda Sya pun naik ke lantai 2 buat bangunin member Dreamies plus Sya. Kenapa Sya juga dipanggil? Pugie pun tak tau.
"Hoaamm. Hyung-hyung pada ngapain sih pagi-pagi di rumahnya Sya?" Jisung turun sambil ngucek-ngucek mata. Huhu kiyowo 😭
"Eum.. kita juga nggak tau."
"Dasar gaje."
Jisung langsung rebahan di sebelah Taeyong dan melanjutkan bobonya yang terganggu para magadir yang bertamu pagi-pagi sekali.
Tak lama setelah Jisung turun, Haechan turun sambil berteriak. Sungguh polusi suara.
"Mark hyung!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326