%%%Entah mengapa hari ini semua member NCT disuruh berkumpul. Sama seperti saat sedang memperkenalkan Sya, member NCT menggunakan dorm NCT 127 sebagai tempat berkumpul.
"Anak-anak-"
"Hyung kami bukan anak-anak!!"
"Diem dulu napa Chan."
"Sungchan dari tadi diem kok."
"Maksudnya Haechan, Sungchan sayang."
"Kalian bisa tenang dulu enggak sih. Saya mau ngomong nih." Daeho mulai jengah dengan para piyik yang Ia asuh.
"Hyung kalo mau ngomong tinggal ngomong aja. Ngapain pake intro segala. Emangnya ini lagu?" Cerocos Renjun.
"Saya nggak akan basa-basi lagi. Kalian akan mempunyai Dorm baru." Ucap Daeho to the point.
"Jinjja hyung?" Jaemin tak percaya.
"Beneran kok. Mending kalian packing dulu. Soalnya kalian akan pindah 3 hari lagi."
"Kenapa kita harus pindah hyung?" Tanya Yuta.
"Biar enak aja gitu. Kalian kan nggak se-drom, jadi kalau kalian harus ngumpul kaya gini kan enak, nggak usah nentuin tempat dimana kalian harus ngumpul. Lagian ada yang kekurangan kasih sayang Sya." Jelas Daeho sambil melirik member Dreamies yang tanpa disengaja duduk berjejeran.
"Eh? Kok Sya dibawa-bawa sih?" Akhirnya Sya muncul. Dari tadi Sya tidak berbicara sepatah katapun karena asyik menonton busa bercelana kotak sambil memakan es krim. Sya tak kaget mendengar berita perpindahan tersebut karena Sya sudah mengetahuinya terlebih dahulu.
"Udah Sya lanjutin makan es krimnya ya."
Sya tak menjawab. Ia langsung memalingkan pandangannya ke televisi.
"Yaudah. Apa lagi? Ayo kita packing!!"
%%%
"Sya kenapa nggak packing?" Tanya Jungwoo saat melihat Sya sedang bersantai di ruang berkumpul dengan toples cemilan di tangannya.
"Udah dari kemarin." Jawab Sya santai.
"Dasar Daeho hyung pilih kasih!!"
"Mau ku bantuin nggak Kak?" Tawar Sya.
"Nggak usah. Kayanya Icung kesulitan tuh."
"Yaudah. Aku temuin Kak Icung dulu yaa. Bye Kak Uwu!!" Pamit Sya sambil berlari kecil. Jungwoo yang melihat, hanya menggelengkan kepalanya.
%%%
'Tok Tok Tok'
"Siapa ya?" Chenle membukakan pintu dorm Dreamies.
"Eh, Sya. Ngapain Sya kesini?" Tanya Chenle heran.
"Kata Kak Uwu, Kak Icung kesulitan packing. Jadi, Sya kesini buat bantuin Kak Icung."
"Ah, kebetulan. Icung udah rewel banget dari tadi. Kasian Mark hyung. Ayo masuk dulu Sya. Nah itu dia Icungnya." Tunjuk Chenle setelah mempersilahkan Sya masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326