%%%
Hari ini Member NCT, Sya,Nathan, sama Gio mau camping. Nggak jauh kok, cuman di halaman belakang rumah Sya.
Walau campingnya cuman di halaman belakang rumah Sya, bawaan member NCT udah kaya mau hijrah ke Mars. Mau diomelin, tapi mereka selalu bisa jawab.
"Yuhuuu!! Akhirnya Icung bisa ngerasain camping!!" Teriak Jisung di ruang berkumpul. Ini masih siang ya.
"Emangnya Kak Icung belum pernah camping?"
"Nggak tau hehehe. Icung dah lupa."
"Nanti barbequean yuk!! Terus nanti jurit malam. Biar kaya kemah pas Pramuka." Saran Lucas.
"Dih, sok-sokan mau jurit malam. Yang kemarin nangis gegara mau dibawa ke alam baka sama kunti jejadian siapa hayo?" Julid Nathan.
"Ya kan Lucas ini terlalu tamvan buat dibawa ke alam baka."
"Nggak ada hubungannya bambank!!"
"Bodo!!"
"Udah jangan gelut mulu. Gue cemplungin ke penggorengan mampus lu berdua." Omel Taeyong. Kebanyakan gaul sama Gio nih, bahasanya jadi lo-gue.
"Emangnya muat? Lucas hyung sama Nathan hyung kan gede."
"Yaa hyung pinjem penggorengan raksasanya plankton."
"Emangnya plankton punya penggorengan raksasa?"
"Punya. Pas di episode plankton pura-pura jadi milyuner terus buat lomba yang hadiahnya uang banyaaaaaaaakkk banget buat curi resep rahasia krabby patty. Tapi akhirnya plankton dimakan monster yang suka agar-agar." Bukan Taeyong yang jawab, tapi Sya. Sya cerita sambil matanya berbinar-binar, membuat Nathan sama member NCT gemes.
"Oo. Icung baru tau."
"Lain kali Kak Icung marathon Spongebob sama Sya yuk!!"
"Oke."
"Woy!! Ada yang mau ikut gue belanja kaga?!" Tiba-tiba Gio datang sambil teriak-teriak. Untung ganteng.
"Sya ikuuuuttt!!"
"Echan jugaaa!!"
"Lele mau ikut jugaaa!!"
"Oke. Kalian siap-siap dulu sana."
"Siap hyung/kak!!"
%%%
"Woy Johnny hyung!! Itu dagingnya dibalik!! Jangan joget-joget terus ama Ten hyung!!" Omel Mark.
Saat ini mereka sedang barbequean di halaman belakang rumah Sya. Halaman belakang rumah Sya udah berisi 5 tenda besar sama 1 tenda kecil buat Sya. Dari tadi Mark ngomel-ngomel terus sama JohnTen yang kebagian masak daging. Bukannya masak, malah joget-joget keasikan dengerin lagunya Kekeyi yang 'Keke Bukan Boneka'. Salahkan Nathan yang muter lagu itu.
"Lagunya asik Mark. Sini joget bareng kita."
"Ogah. Mending jadi nata de coconya oki jelly drink."
"Letoy dong hyung?" Celetuk Haechan.
"Echan mah gituuuu!! Gue kasih 100 cabe rawit di mie lu mampus lu!!" Umpat Mark kesal.
"Eits!! Siapa yang ngajarin kamu bilang lo-gue?" Tiba-tiba Taeyong datang sambil menjewer telinga Mark.
"Ya hyung lah. Emangnya siapa lagi?"
"O iya ya." Gumam Taeyong. Mas Taeyong suka nggak miror ih.
"Taeyong hyung bego sih." Bisik Jisung ke Chenle tapi masih kedengeran Taeyong.
"Apa lu bilang Cung?! Mau dijadiin manusia panggang sama hyung ya?! Woy sini lu!!" Teriak Taeyong sambil mengejar Jisung. Jisung mah udah ngibrit masuk ke dalam rumah.
"Taeyong hyung sentitif ya? Kaya Squidward ketika dihadapkan dengan Spongebob plus Patrick." Ucap Winwin memulai per-ghibahan mereka.
"Sensitif hyung. Bukan sentitif." Ucap Hendery mengingatkan.
"Iyo iyo. Lidahku agak belibet ngomongnya."
"Bentar lagi Doyoung ultah ya?" Tanya Taeil dengan muka minta ditampol.
"Bukan bentar lagi hyung, tApI BesOk pAGi!!"
"Nah iya itu. Gimana kalo kita gabung aja surprisenya Doyoung ama Icung? Kan ultahnya deketan."
"Leh uga. Kita kasih surprisenya pas nanti jurit malam ya?" Pinta Lucas.
"Nih bocah dari tadi minta jurit malam teruuuuss. Nggak puas apa mau dibawa ke alam baka?" Nimbrung Nathan.
"Kan yang kemarin itu kunti jejadian. Kali aja pas jurit malam ketemu kunti asli hihihi." Tawa Lucas mirip mbak Kunti.
"Jangan kaya gitu lah Cas. Ntar nongol beneran gimana?"
"Yaaa nggak gimana-gimana lah."
"Issh bikin takut aja kalian."
"Woy!! Makanan dah mateng nih!!" Teriak Doyoung membubarkan grup ghibah tersebut.
"Wih!! Baunya enak banget."
"Yaiyalah. Doyoung gitu yang masak." Sombong Doyoung.
"Kita nggak dianggap nih? Yaudah yuk Ten kita joget lagi aja." Pundung Johnny.
"Iya iya. Tadi masak sama mereka juga. Tapi kalian nggak membantu!! Tau lagi masak daging malah ditinggal joget. Gosong kan jadinya!!" Omel Doyoung.
"Ya maap."
"Emangnya apa aja yang gosong?" Celetuk Xiaojun.
"Ikan ada 7 yang gosong, daging ayam ada 4 yang gosong, daging sapi cuman satu, sama 10 sosis yang gosong."
"Issh issh. Tak patut tak patut."
"Udah udah. Kita makan aja yuk!!"
Mereka pun makan dengan lahap. Bahkan si Haechan udah nambah untuk kelima kalinya. Ck ck pipimu nanti tambah embul Chan.
"Sya sya!!" Panggil Yuta disela-sela kegiatan makan malam mereka.
"Hm."
"Rumah yang disebelah itu milik siapa?"
"Nggak ada penghuninya Kak."
"Berarti kosong dong?" Tanya Yuta yang diangguki Sya.
"Kita uji nyali disana yuk?"
%%%
Haloha readers pugie!!
Kangen pugie tidak?
Kalo pugie sih kangen sama kalian
Makin kesini kayanya "Manager-nim" makin gaje ya?
Huhu pugie minta maaf
Eumm.. udah ah pugie mau baca webtoon
Dadaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326