Dreamies Vlog

1.7K 206 42
                                    

%%%

"Apa kabareu Indonesia?!! Jaemin ganteng kesayangan Sijeuni kembali!! Hehe bagaimana Bahasa Indonesia ku? Cukup bagus bukan?" Jaemin memulai vlog Dreamies.

Saat ini Sya, Jeno, Renjun, dan Jaemin sedang menunggu Haechan, Chenle, dan Jisung yang sedang membeli makanan ringan. Karena mereka lama, Jaemin memulai vlog mereka.

"Hari ini kita akan mengunjungi salah satu tempat wisata di Jakarta ini. Namanya apa ya?"

"Taman Mini Indonesia Indah." Jawab Sya di kursi pengemudi. Sya sedang asyik bermain game.

"Taman Mini apa?"

"Taman Mini Indonesia Indah bambang!!" Renjun menarik kupluk jaket Jaemin sampai menutupi wajah Jaemin.

"Iiihh Jun hyung jahat!! Iya itu Taman Mini Indonesia Indah. Haechan beli cikinya dimana sih?"

"Di Borobudur kali pake jalan kaki." Celetuk Renjun. Kamera mereka masih On yaa.

"Ya kali."

Tak lama kemudian Haechan mengetuk kaca mobil.

"Woy!! Cepet bukain!! Lama-lama aku tambah buluq nih!!" Muka Haechan udah kaya cewe yang panik gegara make up nya luntur.

"Iya iya. Cepet masuk. Lama amat sih?"

"Iya tadi lama. Soalnya nemu jajanan enak banget."

"Apaan?"

"Nih."

Chenle menyodorkan sebuah jajanan berbentuk lonjong dan ditusuk lidi.

Chenle menyodorkan sebuah jajanan berbentuk lonjong dan ditusuk lidi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Enak?" Tanya Jaemin dengan raut wajah tak meyakinkan.

"Enak kok. Apalagi dikasih saos ini. Cobain aja."

Dengan ragu Jeno, Renjun, dan Jaemin memakan jajanan tersebut. Reaksinya....

"Waw!! Enak banget!! Namanya apa???" Jaemin dengan mata berbinar.

"Wah gila sih, enak banget ini sih." -Renjun.

"Hmm enak banget." -Jeno.

"Namanya sem- sem- apa ya?"

"Namanya sempol ayam. Minta dong hehehe." Mereka udah berangkat ya terus sekarang lagi lampu merah.

"Wih kok kamu tau sih Sya?"

"O iya dong. Sempol my favorite hehehe."

%%%

"Oke guys kita udah sampai di Taman Mini Indonesia Indah. Namanya Taman Mini kok luas banget sih?" Kamera yang Jaemin pegang diarahkan ke pintu masuk TMII.

Manager-nim || NCT OT23 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang