Happy Reading ♡♡
.
.
.
.
.
.
.%%%
"Kak Jaehyun!! Kak Taeyong!! Bangun!!"
Hari ini hari dimana member NCT dan Sya akan membersihkan dorm baru mereka dan membersihkan jalanan dari salju.
Sya mendengus lelah saat 2 visual NCT ini sangat sulit di bangunkan.
'Diapain ya enaknya biar bangun? Kalo disiram nanti kasurnya basah. Cari Chenle aja ah biar nanti Kak Jaehyun ama Kak Taeyong diteriakkin sama siluman lumba-lumba.'
"Kak Chenle!! Kak Chenle!!" Teriak Sya turun dari lantai 2. Kamar JaeYong memang berada di lantai 2.
"Sya jangan teriak-teriak di pagi hari."
"Hehe. Maafin Sya atuh. Oh ya, Kak Chenle dimana?"
"Ada di kamarnya. Kenapa Sya cariin Chenle?"
"Buat bangunin Kak Jaehyun ama Kak Taeyong."
"Kok pake Chenle segala?"
"Nanti Kak Chenle teriak di telinga Kak Jaehyun ama Kak Taeyong. Nanti kan mereka bangun."
"Mereka nggak akan cuma bangun. Tapi harus ke dokter THT untuk periksa telinga mereka." Jeno tertawa kecil melihat tingkah Sya.
"Hehe."
"Eh, Sya tunggu!"
"Kenapa Kak?"
"Kamu udah masak kan?"
"Udah kok. Tapi cuman sandwich aja. Nggak papa kan?"
"Nggak papa kok."
Jeno pun melanjutkan perjalanannya menuju dapur. Sedangkan Sya langsung melesat menuju kamar ChenSung.
"Kak Chenle!! Kak Chenle!!" Panggil Sya sambil menepuk-nepuk punggung Chenle yang sedang tertidur. 10 menit yang lalu Chenle sudah bangun karena dibangunkan Sya. Namun, rasa kantuk menyerangnya, membuat Chenle tertidur kembali.
"A-aduh Sya!! Jangan tabokin punggung aku dong!!"
"Iihh.. Kak Chenle cepet bangunnya!!" Ucap Sya tak mengindahkan perkataan Chenle.
"Emang kenapa sih?!"
"Kakak bantuin aku dong!!" Ucap Sya sambil mempoutkan bibirnya.
"Hoam- bantuin apa Sya?" Tanya Chenle sambil menguap.
"Kak Chenle nanti teriak di telinga Kak Jaehyun ama Kak Taeyong yaa?" Mohon Sya dengan puppy eyes nya. Ngomong-ngomong mereka berdua sedang menuju kamar JaeYong.
"Nanti mereka bisa budeg lhoo."
"Bodo amat!! Semua udah dibangunin Sya, tapi Kak Jaehyun ama Kak Taeyong nggak bangun-bangun. Kebo banget."
Chenle hanya mengangguk menanggapi ucapan Sya yang belibet.
"Nah, udah sampe. Dah sana Kak Chenle masuk!!" Usir Sya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326