ATEEZ

2.8K 306 18
                                    


%%%

Hari ini seluruh member NCT diundang di sebuah acara penghargaan musik. Sya sangat excited, soalnya ini acara musik pertamanya setelah menjadi manager NCT selama 1 bulan terakhir.

"Sya." Panggil manager utama NCT.

"Ne Sunbae-nim."

"Hahaha. Kamu ga usah se formal itu. Panggil aja seperti kamu memanggil anak-anak."

"Hehehe iya sun- eh maksudnya Kak."

"Kamu nanti ga usah urusin jadwal NCT di acara ini. Kamu bantu stylish make-up in member NCT oke?"

"Jadi itu tugasku ya Kak?" Tanya Sya dengan tatapan polos.

"Yah.. sebagian besar sih begitu. Kan kamu sudah ngurusin 23 anak ayam itu. Pasti capek. Apalagi tingkah mereka yang aneh-aneh."

"Kita bukan anak ayam Daeho hyung." Suara Lucas yang sedang bersender di depan pintu waiting room NCT mengudara.

"Kenapa kamu nggak ganti baju dulu?!" Seru Manager Kim alias Daeho kaget.

"Kagetnya biasa aja kali. Tuh nungguin piyik-piyik. Lama beut gantinya."

"Oh begitu. Sya kamu bantuin stylish ya. Aku pergi dulu."

"Dadah kak Daeho!"

"Terus sekarang kita ngapain?"

"Mending kak Lucas masuk dulu. Jangan malu-maluin kita kak." Ucap Sya sambil mendorong Lucas.

"A-aduh Sya, jangan begitu dong!!"

"Dah sana ganti!!" Sya menepuk tangannya seolah-olah telah menyelesaikan misi.

"Kamu Sya kan? Manager baru NCT? Tolong benerin bajunya Jeno ya?" Seorang stylish tiba-tiba saja menyuruh Sya.

"E-eh iya kak."

"Terima kasih ya. Aera-ya tolong make-up in si Doyoung dong!!"

'Wah ramai sekali'

Sya hanya mengerjapkan matanya polos. Setelah itu Ia ingat bahwa ada tugas untuknya.

"Kak Taeil."

"Ada apa?"

"Kakak liat Kak Jeno?"

"Jeno ya? Itu ada di sana Sya~" Jawab Taeil sambil menunjuk Jeno yang sedang memainkan ponselnya di sampingnya.

"Hehe. Maaf kak. Tadi Kak Jenonya nggak keliatan." Sya hanya tersenyum konyol.

"Ada apa Sya?" Tanya Jeno setelah meletakkan ponselnya.

"Tadi disuruh sama kakak-kakak stylish buat benerin bajunya Kak Jeno."

"Ah iya. Bajunya emang agak nggak nyaman dipake."

Setelah Jeno berkata seperti itu, Sya langsung membenarkan baju Jeno.

Manager-nim || NCT OT23 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang