%%%
Konser berakhir beberapa saat yang lalu. Sya mendudukkan dirinya di kursi kosong di room NCT. Jika kalian bertanya dimana member NCT, mereka sedang jajan cilok di depan Stadion Gelora Bung Karno.
Sya hendak memejamkan matanya sebentar guna menghilangkan rasa lelahnya, namun tiba-tiba saja lampu room NCT padam yang membuat Sya sedikit panik. Ia merogoh sakunya untuk mencari handphonenya namun Ia teringat kalau handphonenya tersebut dipinjam Aera.
Sya hanya mendengus kesal. Ia memilih tidur. Toh, kalau listriknya dah nyala lagi pasti Ia akan dibangunkan.
"Saengil cukha hamnida
Saengil cukha hamnida
Saranghaneun uri Sya!!
Saengil cukha hamnida!!"Suara sayup-sayup membangunkan Sya.
"Kok Sya tidur sih?!" Kesal Jisung.
"Eungg? Siapa yang ulang tahun?" Tanya Sya setengah sadar.
"Ya kamu lah. Ini kan 31 Desember."
"Eh? Iya kah?"
"Iya Syaa. Sekarang tiup lilinnya. Jangan lupa make a wish dulu."
"Soneul matdae make a wish." Celetuk Shotaro.
"Nggak lucu Taro."
"Hehehe. Biar nggak tegang gitu suasananya."
Sya pun meniup lilinnya yang dibarengi sorakan semua orang yang berada di room NCT.
"Selamat ulang tahun ya Sya, adik kecil Kim Daeho." Ucap Daeho seraya memberikan kado buat Sya.
"Sya itu adiknya abang Gio sama abang Nathan yee. Makasih Kak kadonya."
Giliran Aera dan Eunkyung yang memeluk Sya.
"Happy Birthday to our little manager. Nih kita berdua kasih Season's greeting nya Ateez. Jaga baik-baik ya."
"Makasih Kak Aera, Kak Eunkyung." Sya mengecup pipi Aera dan Eunkyung.
"Hehehe giliran kita. Selamat ulang tahun Sya!! Makasih ya udah jadi manager kami!! Padahal kita yakin kalo kelakuan kita itu bikin Sya pengen jadiin kita makanan Indoraptor. Sekali lagi makasih Sya!!" Member NCT memeluk Sya hingga membentuk pelukan yang besar, mengingat anggota boygrup tersebut hingga dua puluh lebih.
"Hehehe tau aja kalau Sya pernah mau numbalin kalian ke Indoraptor."
"Jadi itu beneran Sya?!" Tanya Xiaojun dengan muka tak percaya buatan.
"Sungguh tega kau Sya!!"
"Kok kalian malah drama sih?! Sya kan cuman bercanda." Kesal Sya.
"Kita juga cuman bercanda kok:v ."
"Udah ah. Ayo makan kuenya!!!"
Haechan dan Jisung langsung menyerbu kue ulang tahun Sya. Para tetua mengingatkan Haechan dan Jisung agar tidak kelewatan.
Di tempatnya Sya tersenyum. Ini termasuk hari ulang tahun yang paling terbaik pikir Sya.
'Oh iya!!'
"Kak Daeho." Panggil Sya pelan.
"Hm ada apa Sya?"
"Besok Sya boleh pergi ke rumah orang tua Sya? Nggak jauh kok. Pliss!!" Mata Sya berbinar penuh harap.
"Boleh. Lama nggak?"
"Nggak tau juga sih."
"Tapi kamu bawa member Dreamies yaa?"
%%%
Yeee pugie nepatin janjinya kan??
Yang ini sengaja pendek ya gaes
Pugie juga lagi sibuk nge-draft di akun sebelah
Udah dulu yaa
Pugie mau ke planet pluto dulu, mau ngunjungin Taehyung BTS
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326