%%%
Seperti kata Taeyong, member NCT 127 akan berlatih. Mereka berangkat dengan dua mobil. Di mobil pertama ada para tetua kita yaitu Taeyong yang menyetir dengan Taeil disampingnya. Dibelakangnya ada Doyoung, Yuta dan Jungwoo.
Di mobil kedua ada Sya yang menyetir dengan Haechan duduk disampingnya, serta Johnny, Jaehyun, dan Mark dibelakangnya. Kurang ajar memang, mentang-mentang punya manager baru yang nyetir harus managernya. Untung Sya udah punya SIM.
Berbanding terbalik dengan suasana di mobil 1 yang adem ayem, suasana di mobil 2 sudah tak terkendali. Sya yang liat aja udah angkat tangan. Gimana enggak, sekarang Haechan udah setengah berdiri dengan mic di tangannya. Mark yang biasanya waras sekarang malah ketawa ngga jelas sambil guling-guling. Untung sekarang mereka udah sampai, kalau nggak mungkin nyawa mereka udah melayang gegara Sya yang udah nggak tahan terus nabrakin mobilnya ke pohon.
Mereka bersembilan sekarang lagi latihan dance Kick It. Di pojok ruang dance ada Sya yang lagi ngerjain skripsi. Ya, beberapa bulan lagi Sya lulus kuliah.
Musik berhenti, member NCT 127 menghampiri Sya.
"Sya~ beliin minum dong~." pinta Haechan dengan sedikit aegyo.
"Kalian nggak bawa minum?" tanya Sya dengan pandangan yang masih tertuju dengan laptopnya.
"Lupa tadi."
"Salah sendiri." ucap Sya sambil berlalu.
"Mau kemana Sya?!" tanya Doyoung sedikit berteriak. Soalnya Sya udah di depan pintu keluar.
"Ya mau beliin kalian minum lah!!"
"Owh. Makasih Sya."
%%%
"Sya kok kamu bisa tinggal di Korea sih? Kata Johnny hyung asal kamu dari Indonesia." tanya Mark mengawali pembicaraan.
"Aku ikut abangku. Soalnya abangku jadi detektif di Korea."
"Kamu kan masih 18 tahun nih, kok kamu udah jadi mahasiswi tingkat akhir sih?"
"Hehe aku ikut akselerasi kak"
"Berarti kamu pinter Sya?"
"Eum nggak juga sih. Aku itu sedikit ceroboh dan sedikit plin plan. Terus aku juga kurang teliti, jadi kalau ngerjain soal kadang ada yang terlewat terus jadinya salah"
"Tuh Chan, Sya aja bisa introspeksi diri masa' kamu nggak."
"Iihh Taeyong hyung!! Tiap malam tuh aku udah introspeksi diri. Contohnya nih, kenapa aku dilahirkan sangat tampan?"
"Kamu tu nggak tampan Chan. Kamu itu cuman manis."
"Tumben Doyoung hyung muji Echan. Pasti ada sesuatu ya?!" tuduh Haechan sambil memicingkan mata.
"Hehehe tau aja. Nih buang cup minumannya!!"
"Untung aku sabar. Kalau nggak makanan Doyoung hyung udah aku masukin sianida plus paku biar nyawanya melayang tuh!!"
Celetukan sinis Haechan mengundang tawa member NCT 127.
"Kak Taeyong" panggil Sya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326