Aneh.
Satu-satunya kata yang ada dipikiran member NCT dan Sya sekarang saat melihat Lucas membaca buku resep makanan. Baca buku biasa aja nggak pernah, lah ini baca buku resep.
"Si Lucas kerasukan apa gaes?" Bisik Ten kepada member NCT dan Sya yang sedang mengintip di balik tembok.
"Kerasukan kunti merah yang kemarin kita ghibahin kali hyung." Jawab Jisung sekenanya.
"Mungkin kuntinya nggak terima dighibahin cogan terus balas dendamnya lewat Lucas hyung. Terus nanti Lucas hyung sok-sokan masakin kita tapi ternyata Lucas hyung ngasih sianida di kuenya." Chenle mengeluarkan semua imajinasinya yang membuat hyung-hyungnya bertepuk jidat.
"Jun, samperin si Lucas gih!" Suruh Taeyong.
"Jun yang mana hyung? Ada Renjun hyung ama Xiaojun hyung."
"Renjun lah! Kan Renjun sama Lucas itu deket."
"Ogah! Mending main catur onlen sama dewa kipas." Renjun berlalu meninggalkan 22 bujang gantenk tersebut. Namun tidak semudah itu fergusoo. Taeyong yang tau Renjun bakal nolak suruhannya, langsung narik kerah baju milik Renjun.
"Eits, mau kemana?" Tanya Taeyong dengan senyum evilnya.
"Tadi kan udah bilang kalo mau main catur onlen sama dewa kipas."
"Nggak boleh! Samperin Lucas aja gih!"
"Nggak mauuuu!!!"
"Samperin atau jatah makan malammu hyung kasih ke Louis?"
"Isshh!!"
Renjun langsung pergi menghampiri Lucas dengan wajah kesal saat Taeyong mengancam jatah makan malamnya. Ia tidak suka saat ada yang menggangu jatah makan malamnya.
"Lucas hyung lagi ngapain?" Sapa Renjun ogah-ogahan.
"Lagi cari resep buat jualan."
"Hah?! Lucas hyung mau jualan?!" Kaget Renjun.
"Hooh. Lagian hyung gabut banget nungguin WayV atau SuperM kombek. Daripada guling-guling nggak bermanfaat mending jualan. Kira-kira enaknya jualan apa ya Njun?"
"Nggak tau. Terus hyung jualannya dimana? Mangkal di perempatan? Atau ditawarin di Ig?"
"Hyung jual ke artis-artis lah! Nanti hyung jual sepuluh kali lipatnya biar cepet kaya bwahahahah!!"
"Sinting."
"Btw Njun, menurut kamu enakan pangsit atau cookies?" Tanya Lucas.
"Hyung mau jualan itu? Mending jualan marimong kaya Sejin hyung."
"Hooh. Kira-kira enakan mana ya?"
"Cookies aja hyung. Kalo pangsit, kayanya bakal susah pas ngemasnya."
"Hmm.. iya juga ya. Tapi hyung pengennya jualan pangsit. Gimana dong?"
Renjun yang sudah kesal langsung memukul Lucas dengan buku resep dan langsung kabur ke kamar. Katanya mau ngobrol kegoblokan Lucas sama kaktus kecil kesayangannya.
%%%
Annyeong! Pugie balik lagi nih!
Aslinya pugie mau publish ini tepat tanggal 1 April. Eh pas udah harinya malah keasyikan nugas sampe lupa nge-draft.Kemarin kan pugie dah janji mau spoiler book baru pugie sekaligus jawabin pertanyaan-pertanyaan dari readers-nim yang terhormat. Maka inilah book yang akan pugie publish pas bulan Ramadhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326