%%%
"Disini ada 5 kamar tamu, 4 kamar besar sama 1 kamar sedang. Nanti Sya istirahatnya di kamar sedang ya. Terus sisanya berbagi oke? Kalau nggak muat nanti ambil aja kasur tambahan di lemari."
Hyunsuk sedang menjelaskan kamar yang akan member NCT tempati dengan kecepatan berbicara secepat boiboboy halilintar. Member NCT sama Sya cuman ngangguk-ngangguk aja soalnya masih capek.
"Hoaamm!! Kok rame sih? Apakah dorm Treasure sudah berubah menjadi tempat konser?" Ucap Junkyu setengah sadar. Kayanya si Junkyu baru bangun tidur siang.
"Halo Kak Kyu. Baru bangun tidur siang ya?" Sapa Sya.
"Eh, ada Sya. Iya nih Sya, Kyu ngantuk banget jadinya bobo siang. Kalian ngapain disini?" Ck ck ck liat yang bening aja langsung melek.
"Dorm kita lagi direnovasi, jadi mau ngungsi dulu disini." Jelas Jeno.
"Oo. Ada yang mau sekamar sama Kyu tidak? Nanti bobonya sebelahan sama Kyu."
"Emangnya muat?"
"Muat dong. Di dorm Treasure, 1 kamar ada 3 ranjang. Ranjangnya yang Queen Size pula." Jelas Jaehyuk kaya lagi nge-endorse.
"Iiihh keren banget. Kita mah nggak pernah dimanjain kaya gitu." Sedih Haechan.
"Cup cup cup. Echan hyung jangan nangis. Kapan-kapan kita kerjain Om Sooman yuk." Mashiho menenangkan Haechan.
"Janji lho yaa?"
"Iya janji."
"Wokeh, Echan nggak sedih lagi. Kyu, nanti Echan bobo sama Kyu ya?"
"Sip."
"Kalian istirahat dulu gih di kamar. Muka kalian lusuh banget kaya baru menang give away beban hidup."
"Hm. Makasih ya Suk." Ucap Taeyong.
"No problem hyung."
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan harinya~
"Hyung~!! Super king cow baby mu ngerebut makanan Kyu!!"
"Tadi udah ijin ya hyung!!"
"Kapan?"
"Di otak Wawan!! Apa?! Mau marah?! Sini, nanti Wawan cemplungin ke got mau?!"
"Selamat pagi semua." Sapaan Sya menghentikan pertengkaran Junkyu dan Junghwan.
"Sya kok pucat? Sya sakit? Kyu panggilan Taeyong hyung ya?"
"Nggak papa kok. Sya cuman kecapean aja. Yang lain dimana?"
"Di ruang berkumpul." Jawab Junghwan.
"Terus kalian kenapa disini?"
"Iseng."
"Oo. Sya boleh ikut nggak?"
"Boleh dong. Oh ya, tadi pagi member NCT udah pergi ke agensi. Katanya mau ngerjain Om Sooman."
"Mereka mau ngerjain Om Sooman?! Alhamdulillah. Semoga Om Sooman dapat hidayah setelah dikerjain member NCT."
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326