Rose & Jennie

2.9K 329 19
                                    

Happy Reading ♡♡

%%%

"Woah!! Ini kamu yang masak Sya?!" Pekik tak percaya dari Sungchan saat mereka telah menyikat habis masakan Sya.

"Nggak cuma aku yang masak. Member Dreamies juga tadi masak dibantu Kak Shota."

"Member Dreamies eoh?" kata Jaemin sambil melirik sinis Haechan.

"Apa?" Tanya Haechan saat melihat Jaemin meliriknya sinis.

"Nggak ada tuh." Jaemin sambil mengedikkan bahu.

"Ini siapa yang buat tteokbokki? Kok asin banget?" Johnny mengernyit saat mencicipi tteokbokki.

"Jeno hyung, Jaemin hyung, ama Renjun hyung."

"Kakak-kakak NoRenMin lagi kebelet nikah ya?!" Tuduh Sya.

"Apa hubungannya?"

"Di Indonesia, kalau masaknya keasinan biasanya dikatain kebelet nikah."

"Emangnya apa hubungannya?"

"Mana saya tau. Saya kan kucing." Sya mengedikkan bahunya yang membuat Johnny mengurung Sya dalam pelukannya.

"Ihh.. Kak Johnny bau!!! Belum mandi ya?!"

"Hehe."

"Pantes bau ikan asin dari tadi, ternyata Johnny hyung toh" Kun mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Wangi-wangi kaya gini dibilang bau ikan asin cih!!" Decih Johnny yang membuat Sya meringsut mundur.

"E-eh Sya kenapa?" Johnny panik sendiri.

"Kak Johnny serem kaya preman pasar hiii!!" Jawab Sya polos membuat member NCT tertawa.

"Jujur ya hyung, hyung kalau rambutnya panjang emang kaya preman pasar. Thanks Sya udah jujur sejujur-jujurnya." ucap Winwin diakhiri tawa pemuda kelahiran 97 tersebut.

"Au ah pada jahat semua:( " Johnny pundung.

"Maafin kita Kak Johnny:( " Sya sambil cemberut.

"Iihh.. Adiknya siapa sih ini?! Gemesin banget!!" Kata Johnny sambil menangkupkan tangannya ke pipi Sya.

"Adiknya abang Nathan ama abang Gio lah"

"Dah sana Johnny mandi dulu." perintah Taeil.

"Siyap hyung."

%%%

11.00 p.m KST

'Geonbehaja like thunder ne modeun geol chaewo neomchyeoheureul deusi'

"Uhh!!"

Suara nada panggilan dari handphone Sya membangunkan Sya yang sedang bermimpi.

"Kak Mark?" Sya bingung dengan nama seseorang yang meneleponnya.

"Halo?"

'Sya? Maaf mengganggu waktu tidur mu. Tapi apakah kamu bisa menjemput kita?'

"Eum dimana?"

'Nanti ku shareloc.'

"Oke"

Tutt-

Mark memutus panggilan mereka sepihak. Sya segera mengambil jaketnya dan mengecek handphonenya.

Manager-nim || NCT OT23 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang