Cooking With Dreamies

3.4K 344 24
                                    

%%%

Sya dan member WayV telah sampai di dorm. Sya yang dibantu Xiaojun membawa belanjaannya ke dapur.

"Kak." panggil Sya.

"Ya?"

"Nanti yang bantu aku masak siapa kak?"

"Nak-nak Dreamies aja. Tuh liat saking gabutnya pada guling-guling di lantai." jawab Xiaojun sambil nunjuk Jeno yang lagi guling-guling.

"Owh oke."

"Perlu panggilin nggak?"

"Boleh."

"Woy anak-anak Dreamies!!"

"Apaan sih hyung?!" Jisung datang dengan muka cemberut.

"Hehehe. Itu bantuin Sya masak."

"Owh oke. Sya aku bantuin apa?"

"Chenle sama Jisung buat Kimbab nya terus NoRenMin buat tteokbokki oke?"

"NoRenMin itu siapa?" tanya Jaemin polos.

"Jeno, Renjun, ama Jaemin"

"Kok Echan ngga disebut?"

"Tuh liat anaknya udah bobo sambil mulutnya terbuka." tunjuk Sya ke arah Haechan yang tertidur di sofa dengan mulut terbuka lebar.

"Bentar lagi pesawat udah bisa masuk mulut Echan kali ya?"

"Iya kali hahaha."

"Oh ya, kamu mau masak apa?" tanya Renjun.

"Aku mau masak budae jjiegae. Kalian mau kan?"

"Wah enak tuh. Sya kalau mau minta tolong ke Renjun aja ya" ucap Jeno santai.

"Kok aku sih!!?"

"Hehe."

Setelah percakapan unfaedah di atas, Sya dan member Dreamies mulai memasak.

Sya's Side

Sya lagi fokus masak budae jjiegae tiba-tiba ada makhluk ghaib yang membisiki telinga sucinya.

"Sya lagi masak apa?" suara serak-serak basah itu langsung menghilangkan fokus Sya.

'plakk'

"Iihh.. Sakit atuh Sya!!"

"Makanya kak Shotaro nggak usah iseng kaya gitu!! Untung masakannya nggak gosong." omel Sya sambil menatap tajam Shotaro yang malah imut di mata Shotaro.

"Hehehe piece. Sya aku boleh bantu nggak?" tanya Shotaro sambil mengedipkan matanya imut, berharap Sya luluh.

"Tuh bantuin ChenSung bikin kimbab aja."

"ChenSung siapa Sya? Perasaan member NCT nggak ada yang namanya ChenSung" Shotaro mengernyitkan dahinya.

"Jangan pake perasaan. Nanti kalo baper susah jadinya." sahut Jaemin yang asik membuat tteokbokki.

Manager-nim || NCT OT23 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang