%%%
"Huft!!" Dengus Sya lelah. Hari ini Sya menemui dosen pembimbingnya untuk revisi skripsi. Namun saat berangkat, Sya dihadapkan dengan kemacetan panjang yang membuatnya terlambat. Belum lagi coretan merah di lembar skripsinya yang membuat mood Sya tambah hancur.
'LINE!!'
Suara notif dari salah satu aplikasi chatting mengalihkan atensi Sya yang sedang melamun sambil memakan es krim.
Kak Jenoo:
| Sya
| Bisa jemput kami?Me:
Bisa |
Jemput dimana Kak? |Kak Jenoo:
| Di agensi
| Thanks ya SyaMe:
Hm |
ReadSya pun membuang stik es krim dan bersiap meninggalkan kampusnya untuk menjemput Jeno
%%%
"Eh? Sya udah dateng toh. Cepet amat."
"Tadi Sya ke kampus dulu." Jawab Sya singkat.
"Kakak kamu gimana? Udah baikan?"
"Udah mendingan. 3 hari lagi Kak Nathan balik ke Indonesia."
"Oo."
Fyi, kemarin tu Sya ijin nggak ngurusin member NCT dulu. Soalnya kakaknya Sya lagi cedera. Karena Sya adik yang baik hati, jadi Sya ngerawat kakaknya.
"Kok mukamu ditekuk?" Tanya Renjun.
"Dosennya jahat!! Kasih coretannya banyak!!" Dengus Sya. "Ini cuman kalian bertiga doang?" Heran Sya saat hanya melihat Jeno, Jaemin, dan Renjun.
"Iya. Yang lain udah pulang. Itu mobil pribadi kamu Sya?" Tanya Jeno yang diangguki Sya.
"Kenapa kalian nggak pulang?"
"Tuh si Jaemin pengen ke mall tapi malah tidur." Tunjuk Renjun ke arah Jaemin yang tertidur pulas di kursi.
"Btw Sya. Kamu tadi pake baju itu waktu ke kampus?"
visualisasi style Sya
"Emang kenapa?"
"Enggak. Lucu aja gitu bayangin para mahasiswa di fakultasmu menahan gemas karena style mu." Jeno ketawa ganteng.
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326