Kalian masih inget bukan tentang ucapan Mashiho pas nenangin Haechan? Yang ngerjain Om Sooman itu lhoo.. Inget kan? Nah pugie buatin chapter pembalasan dendamnya nih. Jangan lupa votement oke? Ready? Action!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.%%%
Saat ini member NCT sedang duduk bersantai di ruang berkumpul dorm Treasure. Mereka tak melakukan apapun selain menonton Patrick yang sedang mode bijak dengan muka tak bersahabat. Otak mereka sedang sibuk memikirkan rencana pembalasan dendam yang sempurna. Hingga panggilan Yuta menghentikan keheningan ini..
"Gaes." Panggil Yuta.
"Hm."
"Kalian kesel nggak sama kejadian yang kita alami?"
"Ya jelas kesel lah hyung! Hyung gimana sih?!" Kesal Mark.
"Bagus. Hyung punya ide nih buat ngerjain si Sooman.
"Apaan tuh?"
Yuta membisiki sebuah rencana untuk pembalasan dendam mereka. Wajah puas pun terbit dari member NCT setelah mendengar rencana Yuta.
"Hehehe tumben pinter hyung? Biasanya otak hyung kan mendlep." Cengir Jisung.
"Hyung kan baru berbagi otak dengan Albert Einstein makanya hyung jadi pintar."
"Serah hyung deh."
"Ini member Treasure pada kemana ya? Sepi banget." Tanya Taeyong. Rencananya Taeyong mau ngajak member Treasure ikutan ngerjain Om Sooman. Sekalian kalo member NCT dimarahin, member Treasure juga harus dimarahin.
"Katanya lagi ke agensi bentar."
"Ngapain?"
"Mintain izin babeh Hyunsuk kali buat ngizinin kita tinggal disini bentar."
"Yahh.. padahal hyung mau mereka nyeret mereka dalam rencana ini. Biar nggak kita doang yang dimarahin."
"Hyung jahat tapi Icung suka hehehe."
"Dasar tipe hooman kau yang susah aku yang bahagia." - Taeil.
%%%
"Dasar CEO lucknut! Bukannya khawatirin kita malah asyik main sama ayam warna-warni depan SD." Misuh Johnny saat melihat Om Sooman sedang asyik memberi makan ayam warna-warni oleh-oleh dari Member Super Junior yang baru pulang liburan di Indonesia.
Saat ini mereka sedang mengintip CEO agensi mereka dari depan pintu ruangan CEO SM tersebut. Staff yang lewat hanya melihat mereka dengan aneh. Tapi tetap tidak dipedulikan. Toh udah biasa liat tingkah aneh mereka.
"Eh eh eh orangnya mau pergi tuh! Cepet sembunyi!" Ucap Lucas kalang kabut. Mendengar perintah dari Lucas untuk sembunyi, member NCT langsung mencari tempat persembunyian. Nyarinya ribut banget sampe Sungchan kejedot Shotaro saking paniknya.
A few moment later~
"Dah pergi orangnya?" Bisik Jaemin.
"Udah kayaknya."
"Yaudah cuss kita berantakin ruangannya Sooman!! Nanti Johnny hyung sama Lucas hyung nutupin cctv-nya pake koran oke? Yang lain berantakin ruangan!!" Perintah Jaemin yang disambut sorak bahagia Hendery, Haechan, Chenle, dan Jisung. Lucas sendiri merengut kesal karena kebagian nutupin cctv. Padahal kan Lucas pengin ikut berantakin :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326