%%%
"Iiihh!! Kak Johnny, Kak Yuta, Kak Jaehyun, Kak Lucas, Kak Echan, Kak Jaemin, Kak Chenle bangun!!"
Sya menghela nafas lelah. Sudah 10 menit berlalu namun Ia belum bisa membangunkan Johnny, Yuta, Jaehyun, Lucas, Haechan, Jaemin, dan Chenle. Padahal yang lain mudah banget dibangunin. Tinggal ditepuk sedikit aja langsung bangun. Lah ini, udah diteriaki, ditabok, dijambak juga belum bangun-bangun juga. Gemes banget dah. Oh ya, semalam mereka tidur bareng di ruang berkumpul seperti chapter sebelumnya. Alasannya biar memudahkan Sya membangunkan mereka. Mereka ada jadwal penerbangan pagi ini. Kan nggak lucu member NCT ketinggalan pesawat.
"Aha!! Minta kakak-kakak yang lain nyeburin ke kolam aja kali ya? Oke. Kak Taeyong!!"
"Ada apa Sya?" Taeyong datang dengan sandwich di tangannya. perasaan pugie selalu jadiin sandwich sbg sarapan di book ini. au ah
"Kak Taeyong!! Bantuin Sya ceburin makhluk-makhluk ini yaa?"
"Diceburin di kolam?"
"Hooh."
"Bentar ya, Kakak panggilin member yang lain."
"Siyap."
Tak lama kemudian member NCT telah berkumpul berkat teriakan Taeyong. Mereka sepakat untuk membagi menjadi beberapa kelompok untuk nyeburin Johnny, Yuta, Jaehyun, Lucas, Haechan, Jaemin, dan Chenle.
Sungchan-Shotaro nyeburin Chenle.
Taeyong-Doyoung nyeburin Jaehyun.
Xiaojun-Hendery nyeburin Jaemin.
Jeno-Renjun nyeburin Haechan.
Jungwoo-Ten nyeburin Johnny.
Winwin-Kun nyeburin Yuta.
Mark-Yangyang nyeburin Lucas.Yang lain? Nonton dong.
'Byurrr'
"Aaaaaaaa!!! Tsunami!!! Tolongin Echan Mak!!!" Teriak Haechan dengan mata tertutup. Belum ngeh kalau diceburin.
"Hueeeee banjir!!! Tolongin Jaemin mak!! Jaemin janji nggak bakal nyemilin bawang goreng emak!!" Keadaan Jaemin juga sama kaya Haechan.
"Woyy!! Siapa yang nyeburin aing?!" Kayanya cuman Jaehyun yang udah sadar kalau lagi diceburin. Yang lain masih kecipak-cipuk setengah sadar. Yuta aja tidur lagi sambil ngambang. Dikirain dah mati sama member NCT yang lain.
"Hehe. Biarkan saja mereka renang dulu. Kita siap-siap aja dulu yuk!!"
"Hayuk."
"Woyy!! Jangan tinggalin Jaehyun yang gantengnya ngalahin ikan koiii!!"
%%%
"Wih!! Rame banget." Gumam Sya. Ia bersama member NCT beserta kru yang lain sudah berada di bandara Incheon. Member NCT serta artis SM lainnya akan mengadakan Family Konser akhir tahun di Indonesia. Sya tentu excited pasalnya Ia bisa mengunjungi orang tuanya sebelum terbang ke Korea lagi. Ia juga bisa bertemu kakak tertuanya dulu.
"Kamu nggak papa Sya? Ini rame banget lhoo." Tanya Daeho di samping Sya.
"Nggak papa kok."
"Kalau ada apa-apa bilang sama Kakak ya. Kakak ada di depan kalau kamu cariin." Pesan Daeho yang diangguki Sya. Setelah Daeho pergi, Sya merasa dighibahin sama fans NCT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim || NCT OT23 [END]
FanfictionHanya segelintir kisah Sya yang mengurus ke-23 member NCT yang kelakuannya minta dijadiin makanan lumba-lumba. ©20201213 End : 20210326