22. Painful

245 40 10
                                    

Warning typo ⚠
Happy reading!
_____________________________________

"Akh!" erang Taehyun saat tangannya tak sengaja tersenggol Haechan saat tidur.

Setelah kemarin seharian penuh mereka menghabiskan waktu bersama, akhirnya mereka tertidur setelah mengadakan sesi curhat-curhatan.

Haechan yang tepat disebelah Taehyun bangun pertama setelah mendengar erangan Taehyun.

"Hoamm. Mwaap hwyun, guweh gwa sengajwa," Taehyun hanya mengangguk seraya mengelus tangannya yang terasa nyeri.

"Sakit ya?" tanya Haechan dengan mata yang masih setengah terbuka.

"Sedikit sih, tapi gapapa."

Yang lain pun perlahan-lahan mulai bangun dari tidurnya.

Chenle mengucek mata, "Lah, kita ketiduran diluar semua? Berarti gak ada yang tidur dimobil dong?"

"Loh, iya. Pantes semalem gue kedinginan." saut Jaemin.

"Untung gak ada zombie pas kita tidur." ucap Jeno seraya meregangkan badan.

"Mau kemana lu Kai?" tanya Jisung ketika melihat Kai beranjak.

"Mau ambil minum di mobil, haus." jawab Kai.

"Buka dulu itu mata! Ntar nabrak baru tau rasa loh!" peringat Beomgyu yang melihat Kai berjalan dengan mata masih setengah melek.

"Santai, gak bakal nabㅡADOH!" teriak Kai, "Ini siapa yang naro pohon disini?!" kesal nya ketika ia menabrak pohon besar di depannya.

"Pfft, hahaha. Sukurin!" Mark tertawa, "Lu sih! Udah dibilangin buka mata dulu. Segala nyalahin pohon!"

"Makanya dibilangin sama yang tua tuh nurut!" tambah Soobin.

Kai hanya cemberut, lalu melanjutkan langkahnya menuju mobil seraya mengusap dahinya. Untung saja tidak benjol.

Matahari pun mulai naik. Mereka sedang berdiskusi di dekat mobil.

"Jadi kita mau kemana sekarang?" tanya Yeonjun.

"Berasa hidup di jaman purba jadinya. Nomaden, pindah-pindah tempat mulu." celoteh Jaemin.

"Anggep aja kita lagi simulasi jadi orang purba!" celetuk Haechan.

"Jadi orang purba segala simulasi. Dikira ujian apa pake simulasi segala?!" kesal Renjun.

"Kalo kita lagi simulasi jaman purba, berarti Soobin hyung yang jadi dinosaurusnya. Cocok, sama-sama tinggiㅡcanda hyung, hehe." ringis Beomgyu ketika Soobin menatapnya tajam.

"Kalo gue jadi dinosaurus, lu orang pertama yang gue makan!"

"Aaaaa, atut ih serem!" ngeri Beomgyu yang tidak sadar malah memeluk orang yang ada di sebelahnyaㅡRenjun.

"Gak usah meluk-meluk gue lu!"

"Udah-udah. Lagian kenapa jadi ngomongin jaman purba sih?"

"Si Jaemin tuh gara-garanya!" tunjuk Haechan pada Jaemin yang sedang mengucek mata.

"Lu juga, ogeb! Kalo lu gak nyamber juga gak bakal lanjut." kesalnya.

"Lah kok gue? Noh si Beomgyu juga ngikut nyamber dah kayak geledek!"

"Gue lagi yang kena." gumam Beomgyu, "Salahin Soobin hyung tuh. Dia kan dinosaurusnya!"

"Kenapa jadi guee sihhh?! Yang bilang gue mirip dinosaurus kan luuu! Huh, kesel gue jadinya." Soobin udah gregetan banget sama Beomgyu. Pake segala namanya dibawa-bawa.

Run Away | TXT - NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang