Warning typo ⚠
Happy reading!
______________________________________Ke-sepuluh mahasiswa yang berada di salah satu Universitas ternama di Seoul itu sedang berkumpul di rooftop. Itu sudah menjadi kewajiban mereka disaat jam istirahat tiba. Mereka menghabiskan jam istirahat untuk bercerita, makan atau pun tidur. Biasanya mereka ada dua belas orang, namun kedua orang itu masih menghabiskan waktu untuk mendengarkan materi yang disampaikan oleh dosen.
Dari dua belas mahasiswa itu, mereka memiliki jurusan yang berbeda. Ada yang memilih Teknik Kimia, Art, Musik dan juga Hukum. Mereka semua itu tetanggaan. Jadi pantas aja kalo mereka bisa dekat banget seperti sekarang.
Sembari menunggu dua orang yang tertua, mereka mulai berbincang. Entah itu tentang dosen, teman satu jurusan atau pun tetangga mereka. Bahkan mereka pernah membicarakan tentang kucing tetangga. Dan, biasanya yang memulai lebih dulu adalah Haechan.
"Guys, katanya dosen yang ngajar bisnis, namanya Yuta itu habis ngehukum anak orang ya?" tanya nya.
"Iya. Denger-denger nih ya, mereka tuh ketauan makan di dalem ruangan gitu," tambah Taehyun.
Keduanya selalu saja mempunyai topik hangat untuk dibicarakan bersama setiap jam istirahat. Terkadang topik mereka itu terdengar konyol, terkadang juga tidak.
"Lah, pak Yuta bukannya emang ga suka ya kalo ada orang yang makan, minum, bercanda atau apalah gitu pas dia lagi ngajar? Kalo ga salah, kata dia itu ngeganggu proses belajar," sahut Jeno.
Haechan mengangguk cepat, "pak Yuta mah udah galak, ngasih materi di loncat-loncat terus, jomblo lagi."
"Heh, Ngaca dong! Situ juga jomblo. Jomblo ga usah sok ngatain orang jomblo!" cibir Taehyun.
Perkataan Taehyun itu sukses membuat semuanya tertawa kecuali Haechan dan Beomgyu. Haechan menatap Taehyun datar. Ia sendiri sedang memikirkan cara untuk membalas perkataan Taehyun nanti. Kalau Haechan sempat.
Beomgyu yang merasa terkena pukulan pada bahunya itu terbangun dari tidurnya. Ia bahkan belum ada lima menit untuk tidur. Tapi sudah dibangunkan karena ulah Jaemin yang terus-menerus memukul bahu kirinya dengan tangannya itu. Jangan biarkan orang yang sedang tidur bersebelahan dengan Jaemin jika tidak ingin terkena pukulan.
"Heh, ngapain sih lu mukul-mukul bahu? Ga tau Orang ganteng lagi tidur?" protes Beomgyu.
'Cih, orang ganteng katanya,' batin Jaemin.
Jaemin sih hanya terkekeh saja mendengar protes dari mulut Beomgyu itu. Lagipula memukul orang saat ia tertawa itu sudah menjadi kebiasaan nya. Sangat sulit untuk mengubah kebiasaan seperti itu.
"Eh, itu Mark hyung sama Yeonjun hyung kan?" tanya Jisung.
"Hooh. Yeonjun hyung habis kena omel dosen apa ya? Lesu amat tuh muka," ujar Beomgyu.
"Ih jangan bilang Yeonjun hyung yang kena hukuman dari pak Yuta," tebak Haechan.
"Sembarangan! Yang dihukum tuh anak jurusan bisnis, bukan kimia!" tegas Taehyun.
Iya. Muka Yeonjun memang terlihat lesu. Baru kali ini mereka semua melihat seorang bad boy sekaligus yang di cap sebagai most wanted di universitas itu memperlihatkan muka lesu nya. Biasanya Yeonjun datang dengan perasaan bahagianya. Bahagia setelah melakukan gombalannya ke mahasiswi lain.
Berbeda dengan Mark yang raut wajahnya seperti biasanya. Datar. Tapi kalo udah ngumpul sama yang lain, bakalan berubah jadi tertawa terus.
"Woi, tuh muka kenapa? Lesu banget kayaknya. Oh, lagi galau pasti karena ga ada cewe yang mau sama lu," ledek Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away | TXT - NCT DREAM
AventuraOn Going || (TXT ft. NCT DREAM) Kalian percaya virus zombie? Apakah zombie hanya ada di dalam cerita fiksi dan film horror saja? Ataukah mungkinㅡnyata? Start : 21/03/21 End : Featuring with @Charinbi Highest rank : #1 - 02l #1 - 99l #1 - 01l ©xchae...