Warning typo ⚠
Happy reading!
______________________________________Bangun dari tidurnya. Mereka bertiga dikejutkan oleh Momon yang ternyata menghilang.
Dengan panik nya Yeonjun mencari Momon ke setiap sudut lab. Mark masih diam mencerna apa yang terjadi. Sedangkan prof. Namjoon menyesal karena ia ketiduran dan lalai dalam menjaga Momon.
Bagaimana kalo Momon beneran terjangkit virus itu? Lalu Momon menggigit manusia? Astaga. Membayangkan nya saja, Namjoon sudah sakit kepala.
Saking panik nya. Mark yang sudah bisa mencerna apa yang terjadi, ia langsung mencari Momon keluar lab.
Mark tergesa-gesa mencari Momon sampai tidak memerhatikan jalan. Saking frustasi nya. Setiap hewan yang ia lihat, Mark mengira itu Momon. Padahal sudah jelas itu kucing, sedangkan Momon anjing. Jelas berbeda.
"hp gue dimana ya?" Mark meraba kantong nya, mencari ponsel nya.
"ah iya! kayaknya ketinggalan di lab"
Mark segera berlari menuju lab sambil berharap tidak akan ada kejadian mengerikan yang akan terjadi nanti.
Sedangkan di lab. Professor Namjoon pusing memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi. Ia merasa sangat ceroboh.
Prof. Namjoon terduduk di lantai lab yang dingin, dengan tatapan kosong.
Melihat professor Namjoon yang terlihat begitu merasa frustasi. Yeonjun makin merasa bersalah. Kalo saja ia dan Mark tidak seceroboh itu. Mungkin ini tidak akan terjadi.
Yeonjun mendekati professor Namjoon, mencoba menenangkan walaupun ia sendiri sebenarnya juga panik.
Tiba-tiba saja, ia dikagetkan dengan dering ponsel nya.
"Hyung, ajak Mark hyung ke markas sekarang juga!"
baru juga diangkat, ia sudah dikagetkan dengan suara menggelegarnya Chenle.
"Kenapa woi?"
"Tadi di McD ada manusia gigit manusia terus yang digigit tuh kejang-kejang! Buruan hyung!"
"Wait, maksud lu zombie?"
Mendengar kata 'zombie' professor Namjoon menatap Yeonjun. Yang ditatap masih sibuk menelpon.
"Ah iya itu!"
"Oh zombie."
"HAH? ZOMBIE?! Le gue ada urusan. Habis ini gue langsung otw ke markas sama Mark. Lu pada tiati!"
Menutup telepon dengan panik nya. Yeonjun buru-buru menghampiri professor Namjoon yang masih terduduk.
"PROF GIMANA INI?! ZOMBIE PROF ZOMBIE!! BAYANGIN PROF!! Aduh astaga" Yeonjun tidak henti nya mengguncang tubuh professor Namjoon.
Salahkan Yeonjun kalo professor Namjoon tiba-tiba merasa mual.
"Mark" pekik nya
Setelah berhenti mengguncangkan tubuh prof Namjoon. Yeonjun segera keluar lab untuk menemui Mark. Meninggalkan prof Namjoon yang terduduk dengan keadaan mual. Oke, salahkan Yeonjun pokoknya.
Belum lama melangkah, Yeonjun bertemu dengan Mark yang sama panik nya dengan nya.
"MARK!"
Yeonjun dan Mark masih sama-sama mengatur napas.
Masih ngos-ngosan, Yeonjun berucap, "t-tadi si Chenle nelpon. Katanya a-ada zombie"
Mark tercekat. 'oh shit' batin nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away | TXT - NCT DREAM
AdventureOn Going || (TXT ft. NCT DREAM) Kalian percaya virus zombie? Apakah zombie hanya ada di dalam cerita fiksi dan film horror saja? Ataukah mungkinㅡnyata? Start : 21/03/21 End : Featuring with @Charinbi Highest rank : #1 - 02l #1 - 99l #1 - 01l ©xchae...