Masalah

446 12 0
                                    

Happy Read guys
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

      Yona terbangun ketika sinar matahari menembus dan menyinari wajahnya. Yona tersadar ia segera bangkit dan melihat sekeliling, iris matanya menangkap ruangan yang asing baginya karena ia tak pernah berada disini dan apa yang terjadi semalam.

Tiba tiba pintu kamar itu terbuka dan memperlihatkan seseorang yang menolongnya kemarin malam.

"Kau sudah bangun? Aku kira kau akan bangun nanti siang". Kata Ciel membuat Yona segera mencari jam di sekelilingnya.

Yona terkejut melihat jam yang menunjukan pukul 09.00 pagi. Yona masih sangat takut dengan pria. Ciel dapat mengerti hanya mengangguk dan berkata.

"aku sudah menyiapkan makanan untuk mu, jika kau ingin membersihkan dirimu pakailah kamar mandi di kamar ini dan ambillah pakaian di lemari. kau juga bisa memanggilku jika kau membutuhkan ku. Dan aku akan datang"

Yona masih terdiam tak menjawab, hingga Ciel pergi meninggalkan kamar itu. Yona segera pergi dan membersihkan diri lalu mengambil Sebuah Hoddie yang sangat besar hingga menenggelamkan tubuhnya, Yona juga mengambil celana pendek yang berada di dalam lemari milik pemuda itu.

Setelah semua selesai Yona beranjak dan pergi dari kamar itu dan mendapati sepiring sarapan pagi yang masih mengepulkan asap. Yona segera duduk dan memakan sarapan itu. Yona teringat pada sang ayah karena kemarin ia sempat tak pulang. Tiba tiba Ciel datang sontak membuat Yona sedikit takut.

"Tenang aku tak akan melakukan apapun padamu" kata Ciel meyakinkan.

Yona masih terdiam tak berbicara.

"Aku sudah menelepon Ayah mu dan akan mengantarmu setelah sarapan" kata Ciel menegaskan.

Yona mengangguk berarti ia setuju.

   Setelah sarapan Yona benar di antar pulang oleh Ciel dengan mobil yang dia kendarai. Mobil itu melaju cepat hingga tak terasa jika sudah sampai. Yona berterimakasih dan berkata akan mengembalikan Hoddie dan celana pendek yang ia kenakan namun Ciel menolaknya dan menyuruh Yona untuk menyimpannya.

Yona menawarkan Ciel untuk bertamu ke rumahnya namun Ciel menolak dengan halus, lalu pergi begitu saja. Yona segera masuk kedalam rumah dan membersihkan seluruh rumah kebetulan sekali hari itu adalah hari sabtu jadi sekolah libur dan memberikan Yona kesempatan untuk membersihkan rumah selagi tak ada pekerjaan di waktu luangnya.


------

       Ciel melajukan mobilnya menuju gedung Agensi milik sang ayah yaitu Tn David. Ciel masih tak terima Yona di perlakukan seperti kemarin malam.

Skip

   Sesampainya di gedung Agensi tanpa basah basa basi Ciel segera pergi ke studio milik Ethan. Ciel melihat Ethan yang masih mengotak atik komputer di hadapanya, ia melangkah menuju kursi yang dididuki oleh Ethan dan mencengkram kra baju Ethan dengan keras.

" kenapa kau melakukannya?!". tanya Ciel dengan nada membentak 

"memang aku melakukan apa?ha!". tanya Ethan kembali melontarkan pertanyaan pada Ciel.

"Kau membuatnya mau didepan keluarga kita!" Jawab Ciel dengan nada yang sama.

"Ahhh aku tau siapa yang kau maksud, wanita yang ku guyur dengan Wine itu kan!". Jawab Ethan dengan nada meremehkan.

The Young Mariage [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang