Jangan lupa Vote dan Komen ya
Happy Read•
•
•
•
•
•
••
•••
••••
••••••
••••••••
••••••••••••
••••••••••
•••••••
••••
••
•
•
•
•
•
•
•Matahari mulai muncul, burung burung mulai pergi dari sarang mereka dan berkicauaan menyambut sang fajar, Tak terasa sudah berjalan 1 bulan Yona berada di indonesia, dirinya mulai bisa menyesuaikan diri begitu juga dengan kedua putranya, mereka bahkan bermain dengan anak anak lain ketika Yona membawa mereka ke taman bermain. Hari itu Yona sedang berkunjung di rumah Ayash untuk melepas rindu dan memperkenalkan kedua putranya kepada pamannya.
Yona sudah berada di depan pintu berwarna cokelat, pintu itu tidak seperti pintu lama yang Yona kenali.
"Mungkin kak Ayash sudah merenovasi rumah ini, rumah ini jadi lebih bagus dari sebelumnya." Batin Yona.
Yona perlahan mengetuk pintu itu, dan dari sana pintu perlahan terbuka, seorang pria yang umurnya sudah 33 tahun itu memandang Yona yang di hadapannya lalu memeluk Yona dengan erat.
"Yona" ucap Ayash sambil menahan haru
"Kakak, aku datang untuk mengunjungimu" ucap Yona masih memeluk Ayash
"Bagaimana kabarmu cantik" ucap Ayash sambil melepas pelukannya
"Aku baik baik saja kakak, oh iya aku datang kemari tidak sendirian" ucap Yona melirik ke kedua putranya yang membawa keranjang apel dan jeruk.
"Hallo paman, apa kabar?" Ucap Hyuo
"Astaga mereka sudah tumbuh besar ya, padahal rasanya baru kemarin aku pergi meninggalkan mereka saat bayi" ucap Ayash sambil mencubit pelan pipi Hyuo
Hyuo yang merasa geli pun tertawa. Hal itu membuat Ayash juga ikut tertawa.
"Astaga, mereka sangat menggemaskan" ucap Ayash
"Paman ini???"
"Paman dari keluarga ibu, nama Paman adalah Ayash" ucap Ayash sambil mengulurkan tangan untuk berjabatan
Keduanya mengulurkan tangan mereka dan menjabat tangan Ayash secara bersamaan. Hyuo tersenyum ceria berbeda dengan Hyugo yang menatap Ayash sambil tersenyum tipis, Keduanya dapat di bedakan dengan cara sifat mereka yang jauh bertolak belakang.
Mereka bertamu di rumah Ayash saat itu, mereka berbincang bincang hangat tentang kehidupan masing masing.
***
Ciel sedang tidak berada di indonesia saat itu, dirinya berada di Jepang saat mengetahui berita dari sang kakak ipar jika keponakannya akan lahir. Hal itu benar benar membuat Ciel senang, keluarganya akan bertambah besar, bahakan dirinya tidak mengingat jika dirinya sendiri masih lajang.
Ciel memarkir mobilnya di Parkiran rumah sakit, dirinya bergegas untuk melihat kondisi sang kakak yang tengah melahirkan anak pertamanya, Ya Carletta selama 4 tahun sebelumnya masih terlalu sibuk untuk beberapa hal hingga di tahun yang ke 5 ini dirinya baru punya keturunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Mariage [✔️]
Ficción GeneralProlog seorang gadis berumur 18 bernama Yona (Yona Tara Asmara) adalah seorang maha siswi di sebuah sekolah SMA, dia adalah gadis tidak terlalu cantik namun ia baik, pintar, dan lugu. Yona tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana , ia tinggal...