Bahagia

276 9 0
                                    

Jangan lupa Follow, Vote dan komen ya
Happy Read guys



••
•••
••••
•••
••


 
      Yona terbangun dari tidurnya, ia segera bersiap untuk bergegas ke sekolah, meski ke adaan dirinya tengah benar benar terpuruk Yona tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang anak yang baik dan bertanggung jawab.

Yona turun dari kamarnya menuju pintu keluar rumah untuk berangkat, namun Ayash mencegah.

"Yona" ucap Ayash dengan nada yang halus.

"Ayo sarapan" ucap Ayash setelah beberapa menit yang lalu ia pergi ke dapur dan memasak.

"Baiklah" ucap Yona Dengan nada yang halus.

Yona segera menghampiri Ayash yang tengah mempersiapkan makanan. Yona membantu Ayash dan mereka makan bersama pagi itu, tak selang beberapa menit Yona akhirnya selesai begitu juga dengan Ayash. Ayash pergi mengantarkan Yona untuk ke sekolah.

Sesampainya di sekolah Yona pamit kepada Ayash dan berjalan pergi. Ayash melihat Yona hingga Yona akhirnya hilang dari pandangannya karena berbelok ke tangga lantai 2.

Yona berjalan ke kelasnya dan dirinya melihat ke 3 temannya yang melihat ke arahnya dan segera menghampirinya lalu memeluknya.

"Yona, aku turut berduka cita" ucap Gabriel.

"Aku juga Yona" ucap Nara.

"Yona kamu yang sabar ya, semoga paman di tempatkan di sisinya" ucap Celeste.

"Terimakasih ya teman teman. Atas doa dan simpatinya" ucap Yona berusaha tegar.

Ke tiga temannya itu pun melepas pelukannya dan mengantar Yona ke bangku miliknya. Mereka bertiga berusaha menghibur Yona yang tengah berduka, dan senang hati Yona tertawa ria melihat ke tiga temannya melakukan hal konyol di hadapanya.

°°°

       Pagi itu Ethan terbangun dari tidurnya, ia terpaksa tidur di sofa ruang tamu karena menunggu Yona untuk pulang.

"Apa dia sudah pulang?" Tanya Ethan sambil meregangkan tubuhnya.

Ethan berjalan menuju kamar Yona, namun ia tak menemukan siapapun di sana.

"Yona kamu di mana??" dalam batin Ethan

Jantung Ethan seakan berhenti karena sangat mengkhawatirkan Yona yang tak pulang seharian. Ethan segera membersihkan tubuhnya dan pergi ke tempat kerjanya.

Di jalan Ethan tak dapat berkonsentrasi karena terus memikirkan Yona, dalam batinnya dia berkata

"apa kamu membalas dendam padaku dengan cara seperti ini Yona??? kamu pergi bersama Ciel dan kamu tak pulang selama seharian?? Caramu sangat licik Yona"

Ethan membelokkan Motornya dan jalan yang di tuju pun berbeda. Jalan yang Ethan tuju adalah Rumah Ciel.


***
         Ciel baru akan berangkat, ia sudah rapi dengan seragam sekolahnya. Tiba tiba pintu rumah di buka dengan keras.

The Young Mariage [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang