Jangan lupa follow, Vote, dan komen ya
Happy Read Guys•
•
•
•
••
•••
••
•
•
•Yona berjalan ke arah kediaman peninggalan kedua orang tuanya, ia menghela nafas berat, bawah matanya memerah, tak jarang ia kembali meneteskan air matanya lalu mengusapnya dengan segera. Yona berbalik dan melihat Ciel yang menurun kan kopernya dari bagasi mobilnya. Yona pun berjalan mendekati Ciel yang sudah membawa Koper miliknya.
"Terimakasih Ciel" ucap Yona sambil mencoba tersenyum namun tetap saja air mantanya jatuh.
"Tentu Yona, jika ada apa apa beritahu aku, aku akan segera datang dan membantu" ucap Ciel sambil menagkup wajah Yona dan mengusap perlahan air mata Yona.
"Iya" ucap Yona sedikit bergetar
Yona berjalan menjauh dan masuk ke dalam Kediamannya. Yona menutup pintu rumahnya, ia jatuh terduduk di balik pintu yang tertutup itu. Yona kembali menangis namun ia teringat pesan dokter kandungan yang pernah ia datangi.
"Bahwa seorang ibu hamil tidak boleh bersedih dan stress"
Yona akhirnya terdiam dan mengelus perutnya yang nanti akan membesar.
"Maafkan i-ibu ya, i-ibu sudah sedih terlalu berlebihan" ucap Yona sedikit bergetar karena masih terisak
Yona pun bangkit dan berjalan menuju kamar miliknya dan menata semua barang barangnya.
Setelah membereskan barang barangnya Yona berjalan ke arah kamar mendiang sang ayah. Yona membuka pintu kamar itu dan melihat kamar itu tertata sangat rapi dan sunyi, Yona bergumam
"andai Ayah masih berada di sini, aku akan sangat bahagia dan tak akan sedih"
"Ayah sudah memberikan Ethan sebuah tanggung jawab untuk merawatku, tapi ia sudah melanggar dan membuat banyak kesalahan. Apa aku harus bertahan, atau melepaskan Ethan bersama Fiza. Aku masih di dalam dilema itu" sambung Yona, setelah mengucapkannya Yona tersenyum sedu
Pikiran Yona sedang kacau dan dirinya berada di dalam di lema yang sangat besar antara "bertahan atau melepaskan"
Yona berjalan menjauh ke arah dapur untuk mengambil air minum. Setelah selesai menghilangkan dahaganya Yona berjalan ke arah ruang keluarga, ia melihat televisi yang memberitakan pernikahan Rayner, entah itu Prank atau asli. Yona hanya menghela nafas dan menganti chanel lain untuk menghiburnya.
***
Ny De Mina memanggil Ethan untuk ke kediaman Sachio. Ethan tentu segera datang dengan membawa Fiza bersamanya. Ny De Mina membuka sidang untuk mereka berdua dimana itu juga di saksikan dengan Tn David yang menaruh pandangan kecewa pada Ethan, karena berita yang tersebar itu bukan dari agensi namun dari Ethan langsung."Ethan, kamu ini apa apa an?!! Kamu bisa saja menghancurkan karirmu!" Ucap Tn David
"Maaf paman aku melakukan hal yang sama" Ucap Ethan.
Ethan terduduk di lantai sambil menatap ke arah lantai, begitu juga dengan Fiza yang berada di sebelahnya.
"Kamu melakukan hal yang sama?, Kamu sudah keterlaluan Ethan, kamu memilih wanita kotor ini!!!! Bibi kecewa padamu!!" Ucap Ny De Mina dengan air mata yang menetes.
Fiza yang di katakan hal seperti itu dia pun melontarkan ucapannya.
"Memang bibi tau apa??? Ethan adalah pacarku!!! dan bibi juga mengatakan bahwa aku wanita kotor! Aku tidak terima!" Ucap Fiza membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Mariage [✔️]
Genel KurguProlog seorang gadis berumur 18 bernama Yona (Yona Tara Asmara) adalah seorang maha siswi di sebuah sekolah SMA, dia adalah gadis tidak terlalu cantik namun ia baik, pintar, dan lugu. Yona tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana , ia tinggal...