Hyuo Nexon & Hyugo Nilson

210 8 0
                                    

Jangan lupa komen dan Vote
Happy Read guys





••
•••
••••
•••••
••••••
••••••••
••••••
•••••
•••••
•••
••



   Sinar matahari mulai menyinari sebuah rumah yang nampak elegan, sinar matahari itu terus menyinari bumi, sinar itu mulai menembus ke jendela yang tak tertutup oleh gorden. Yona gadis itu sudah bagun bahkan sebelum matahari menyinari bumi. Yona mulai memandikan kedua putranya, dirinya dengan perlahan dan telaten memandikan keduanya secara bergantian. Di sebelahnya terdapat Ny De Mina yang melihat dan memperhatikan Yona.

"Kau sudah mulai bisa Yona" ucap Ny De Mina

"Iya bu, ini berkat ibu yang memberitahuku 2 minggu sebelumnya setelah aku pulang dari rumah sakit."

"Yona ibu punya sebuah permintaan, sebenarnya ibu akan kembali ke negara asal ibu"

"Jika itu permintaan ibu, tidak apa. Kembalilah, ibu merindukan kedua putra ibu bukan dan ayah David" ucap Yona dengan senyuman hangat

"Sebenarnya aku tidak merindukan pria itu" ucap Ny De Mina

"Ayah David?" Tanya Yona

"Iya, untuk apa aku merindukannya. Lagi pula dirinya tidak membutuhkan ku"

Tiba tiba dering telepon Ny De Mina berbunyi. Ny De Mina segera melihat siapa yang menelponnya lewat layar dari ponselnya. "My Darling" itu lah tulisan yang tertera di layar ponselnya.

"Eh dia menelpon" ucap Ny De Mina sedikit terkejut

"Panjang umur ibu" kekeh Yona

"Sebentar ibu angkat dulu ya" ucap Ny De Mina lalu berjalan pergi.


Yona selesai dengan memandikan kedua putranya kini dirinya mulai berjalan ke halaman belakang dan menempatkan kedua putranya di luar agar terpapar sinar matahari, jika tidak mereka akan terkena penyakit kuning.

"Yona!, Kau dimana?" Panggil Carletta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yona!, Kau dimana?" Panggil Carletta

"Aku di halaman belakang" ucap Yona

"Akan ku siapkan makan untuk mu" ucap Carletta

dan tak butuh waktu lama Carletta membawa sepiring makanan lalu memberikannya ke Yona.

"Terimakasih kakak"

"Iya"

Kedua bayi itu sedikit menggeliat karena sinar matahari yang mulai sedikit hangat menerpa mereka.
 
"Yaampun mereka sangat lucu, aku ingin memilikinya satu"

The Young Mariage [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang