Jangan lupa Follow, Vote dan komen ya.
Happy Read°
°
°
°
°°
°°°
°°°°
°°°°°°
°°°°
°°°
°°
°
°
°
°Ethan mulai kehidupan barunya, kini dirinya bangkit dari keterpurukan, ia juga menulis lagu berjudul "Rain iN Darkness" Yang jika di artikan yaitu "Hujan dalam kegelapan". Lagu itu di rilis olehnya yang mengkisahkan tentang keterpurukan seorang Pemuda yang kehilangan cinta sekaligus cahaya hidupnya, air mata terus menetes dalam kegelapan malam dimana hal itu lah yang di rasakan oleh Ethan hari itu.
Beberapa hari kemudian lagu itu di rilis dengan MVnya dan tentu saja banyak yang menyukainya.
Para penggemar menyadari ada bayangan Rayner dan seorang wanita di MV itu, para penggemar segera menscreanshoot dan membagikannya kepada penggemar yang lain.
Tidak lama setelah lagu itu di rilis Rayner mengupload foto di instagram pribadinya.
Mereka seolah tau jika Rayner mereka kini memiliki kekasih. Para penggemar tidak membagikannya kepada penggemar lain saja, ada juga yang mengirimkan @mail ke Agensi tentang MV itu. Dan seketika hal itu menjadi trending nomor satu di bagian berita. Rayner sendiri tidak membuka suara begitu pun Agensi yang menaunginya.Di pagi itu Rayner bekerja seperti biasa namun kini ada yang berbeda, di luar Gedung Agensi sudah ada beberapa wartawan yang siap meliput. Ethan sendiri kebingungan hingga dirinya harus memberikan motor dan pakaian kerjanya untuk di pakai oleh staff agar dapat menyamar menjadi dirinya, agar dapat mengecoh para wartawan.
Ethan segera menyelinap masuk untuk bekerja setelah Staff itu mengecoh para wartawan.
"Hah...hah...hah" deru nafas Ethan yang seolah di kejar orang gila.
"Tn Rayner selamat pagi" ucap Staff wanita yang menyapanya.
Namun Ethan hanya menganggukkan kepalanya, kini dirinya sedikit bersifat dingin kepada orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Mariage [✔️]
Fiction généraleProlog seorang gadis berumur 18 bernama Yona (Yona Tara Asmara) adalah seorang maha siswi di sebuah sekolah SMA, dia adalah gadis tidak terlalu cantik namun ia baik, pintar, dan lugu. Yona tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana , ia tinggal...