Jangan lupa Vote dan Komen ya
Happy Read Guys•
•
•
••
•••
••••
•••••
••••••
•••••
••••
•••
••
•
•
•
Angin malam memasuki cela cela ruangan, Sudah 2 jam berlalu Yona terbaring lemah, dirinya tertidur dengan pulas, tak ada yang berhasil mengusik tidurnya. Ny De Mina benar benar memperhatikannya hari ini, beliau tidak ingin Yona sakit setelah melahirkan, benar benar ibu mertua yang sangat pengertian.Ke Esok kan harinya Yona bangun lebih awal, dirinya bergegas untuk mandi, langkahnya perlahan menuntunnya untuk berjalan ke kamar mandi, pagi itu tak ada seorang pun yang menjenguknya. Yona berada di dalam kamar mandi, namun dirinya sedikit kesulitan. Tiba tiba pintu ruangan di buka dengan perlahan.
Ceklekkk.....
Yona yang berada di kamar mandi panik, dirinya segera beranjak tapi lagi lagi dirinya kesulitan.
"Astaga, kenapa sangat sulit." ucap Yona dengan posisi duduk di sebuah bangku yang sudah di siapkan rumah sakit.
"Siapa di sana!!!!" Teriak Yona
"Ini aku suamimu, jangan berteriak nanti kedua putraku bangun" ucap seseorang di luar kamar mandi
"Astaga kenapa dia ada di sini?!" Ucap Yona menggerutu.
"Kau ada di kamar mandi?, Aku tau kau butuh bantuan. Aku kemari karena perintah bibi" ucap Ethan sedikit memelan tapi masih bisa terdengar.
"Aku....umm.... Aku butuh bantuan mu, bisakah kau kemari" ucap Yona sambil menutupi bagian depan tubuhnya dengan handuk.
Ceklekk.... Suara pintu kamar mandi di buka.
"Astaga, ternyata belum selesai"
"Bagaimana bisa selesai aku kesulitan meraih sabun, karena sabunya berada di atas sana" ucap Yona menggerutu.
"Aku akan mengambilnya" ucap Ethan sambil berjalan mendekat ke arah Yona dan mengambil sabun lalu memberikannya ke Yona.
"Terimakasih"
"Iya"
Yona menatap Ethan dengan sedikit melotot, hal itu membuat Ethan segera bertanya tanya.
"Ada apa?"
"Keluarlah, aku mau mandi!!"
"Jangan berteriak...kita akan sudah suami istri, jadi tak apa bukan... Biarkan aku memandikan mu"
"Tidak, aku bisa sendiri"
"Jangan keras kepala, aku akan memandikan mu"
Dan perdebatan itu berakhir dengan Ethan yang memandikan Yona.
"Sudah kan?"
"Iya" ucap Yona sambil menutupi tubuhnya dengan handuk dan beranjak berdiri.
Ethan yang melihat itu Segera membantu Yona, dan dirinya pun menggendong Yona dengan gaya Bridal Style.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Mariage [✔️]
Fiksi UmumProlog seorang gadis berumur 18 bernama Yona (Yona Tara Asmara) adalah seorang maha siswi di sebuah sekolah SMA, dia adalah gadis tidak terlalu cantik namun ia baik, pintar, dan lugu. Yona tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana , ia tinggal...