New song or farewell

165 8 0
                                    

Jangan lupa Vote dan Follow ya
Happy Read




••
•••
••••
•••••
••••••
••••••••
••••••
•••••
•••
••



    Sang surya mulai muncul, sinar berwarna Oranye mulai menyinari beberapa gedung-gedung tinggi. Yona yang tidur mulai sedikit terbangun, aroma Vanila mulai tercium membuat Yona membuka matanya. Wajah Ethan nampak tertidur pulas di hadapan Yona dan merangkul pinggangnya.

"Tampan" ucap Yona tiba tiba.

Yona yang memandangi Wajah Ethan di buat terkejut karena tiba tiba Ethan membuka matanya.

"Tidurlah, ini masih terlalu pagi untuk bangun" ucap Ethan dan dirinya kembali menutup mata.

Beberapa menit kemudian Yona dengan perlahan bangkit dan melepaskan tangan Ethan dari pinggangnya dengan perlahan. Yona segera pergi untuk mandi dan mengurus kedua putranya setelahnya.









***
Ciel hampir tak dapat tidur, dirinya selalu terbangun setiap beberapa jam setelah dirinya tertidur. Hal itu dikarenakan suara dengkuran Ayash yang seperti meraung membuat Ciel terkejut dan harus terbangun dari tidurnya.

"Astaga, padahal kak Ayash tidur di sofa ruangan ini, tapi kenapa dengkurannya sangat keras" ucap Ciel sambil meringis.

Ciel segera pergi ke kamar mandi untuk melanjutkan aktifitasnya seperti biasa, bahkan di dalam kamar mandi pun dirinya dapat mendengar dengkuran itu.

"Aku akan tidur lagi, jika dirinya sudah pergi" ucap Ciel menggerutu di dalam kamar mandi.

Percikan air mulai membasahi tubuh Ciel, perlahan Ciel mulai membersihkan tubuhnya, perutnya mulai sedikit membentuk meski tidak ketara, dirinya memang baru baru ini olahraga dan fokus untuk membentuk otot pada tubuhnya. Ciel tak butuh waktu lama untuk membersihkan tubuhnya, dirinya segera keluar dengan pakaian casual.

 Ciel tak butuh waktu lama untuk membersihkan tubuhnya, dirinya segera keluar dengan pakaian casual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciel keluar dari kamar mandi dan mendapati Ayash sudah terbangun.

"Anda bisa mandi sekarang" ucap Ciel dengan formal

"Eh, baiklah. Umm tapi bisakah kau tidak berkata formal?" Tanya Ayash dengan sedikit senyuman.

Ciel yang memang dingin mulai menganggukkan kepalanya.

"Terimakasih" ucap Ayash lalu beranjak pergi ke kamar mandi.

Ciel pun pergi dari kamar itu dirinya mulai berjalan jalan dari ruangan satu ke ruangan lain. Ciel tak sengaja melihat Yona mengendong kedua putranya di masing masing tangannya.

"Yona" panggil Ciel

Yona yang terpanggil pun melihat ke arah Ciel.

The Young Mariage [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang