Jangan lupa Vote dan komen ya
Happy Read
•
•
•
•
••
•••
••••
••••••
•••••
•••
••
•
•
•
•
Tak terasa sudah satu bulan mereka tinggal satu rumah. Carletta mulai perlahan membangun perusahaan dan menginvestasi ke beberapa perusahaan besar. Dirinya mulai mengerti tentang tahap tahap perusaahan. Carletta Sekarang berada di dalam sebuah Cafe di jepang, dirinya memesan beberapa makanan untuk dirinya dan seseorang yang tengah dia tunggu.
Tak butuh waktu lama, sosok yang di tunggu tunggu kini datang. Yona datang dengan sedikit tergesa gesa.
Hal itu membuat Carletta segera membantu Yona untuk duduk di hadapannya."Jangan buru buru Yona, santai saja aku tidak terlalu lama kok menunggumu" ucap Carletta sambil membantu Yona.
"Aku kira aku terlambat datang kemari" ucap Yona.
"Oh iya apa boss mu tidak datang?"
"Maaf kak tapi dia tidak bisa datang, karena tiba tiba ada meeting mendadak" ucap Yona.
"Apa kau tidak di perlukan?"
"Tidak untuk sementara sekertaris akan di gantikan oleh Rui, adik dari Ceo Hayate"
"Jadi akan di gantikan untuk sementara begitu?"
"Iya bisa di bilang seperti itu, karena kata Ceo Hayate. Aku tidak boleh terlalu lelah"
"Wah ternyata dia cukup pengertian juga ya"
"Iya bisa di bilang seperti itu"
"Ayo kita makan siang, aku membelikan beberapa makan sehat untuk mu dan calon keponakanku"
"Terimakasih ya kak"
"Ini demi kebaikan mu dan si dedek bayi juga" ucap Carletta.
"Oh iya kak ini berkas berkas yang harus di tandatangani sebagai perjanjian antar 2 perusahaan" ungkap Yona sambil menyodorkan 3 buah berkas kepada carletta.
"Aku akan baca nanti" ucap Carletta sambil menaruh berkas itu di dalam tasnya
tiba tiba perut Yona seperti ada yang menendang.
"Aww"
"Yona, ada apa?!" Tanya Carletta yang duduk di depan Yona lalu segera beranjak ke arah Yona.
"Mereka menendang" ucap Yona terkejut.
"Wah apa mereka sudah mengenali jika aku bibi mereka" ucap Carletta sambil perlahan mengelus perut Yona.
Yona hanya terkekeh perlahan.
Mereka berbincang bincang begitu lama, dan begitu menyenangkan. Carletta dapat membuat Mood Yona semakin bahagia. Carletta takut jika Yona tertekan, karena itu dapat membuat calon keponakannya menjadi ikut tertekan.
***
Ciel kini berada di dalam gedung agensi bersama dengan Tn David sang ayah sedangkan Ny De mina masih berada di jepang untuk membantu Ethan jika terjadi kesulitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Mariage [✔️]
General FictionProlog seorang gadis berumur 18 bernama Yona (Yona Tara Asmara) adalah seorang maha siswi di sebuah sekolah SMA, dia adalah gadis tidak terlalu cantik namun ia baik, pintar, dan lugu. Yona tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana , ia tinggal...