Jangan lupa Vote dan Komennya ya Happy Read
•
•
•
•
•
••
•••
••••
•••••
••••••
•••••••••
••••••
••••
•••
••
•
•
•
•
•
"Ethan!!" Teriak Yona,Yona baru saja membuka pintu dan melihat darah di mana mana. Carletta yang mendengar itu segera bergegas untuk ke kamar itu, dirinya melihat Yona yang menghampiri dan membantu Ethan untuk duduk di atas ranjang. Carletta tak diam saja, dirinya juga bergegas membantu Yona untuk mengangkat Ethan.
Yona segera membereskan, bercak darah dan membungkus luka pada telapak tangan Ethan.
"Kenapa bisa jadi begini sih" ucap Carletta
"Aku haus jadi aku ambil gelasnya tapi karena terlalu jauh jadi tak sengaja pecah"
"Dan kau ingin membereskannya sendiri, kau!!! Sudahlah" ucap Yona terpotong.
Ceklekk.... Pintu utama tiba tiba terbuka dan tertutup.
"Itu pasti ibu" ucap Carletta.
"Kalian disini saja, aku akan membantu ibu untuk membereskan beberapa belanjaan" Ucap Carletta lalu pergi meninggalkan mereka berdua di kamar.
"Kenapa kau terus melukai dirimu sendiri!?" Tanya Yona sambil membalutkan perban di atas telapak tangan Ethan
"Jika tidak, aku tak akan pernah bertemu dengan mu" ucap Ethan sambil memandang Yona dalam dalam.
Yona pun mendongkakkan pandanganya ke arah Ethan, dirinya benar benar di buat salting. Hingga dirinya tak sengaja menekan balutan perban itu, dan membuat Ethan mengerang kesakitan.
"Argh... Sakit, jangan di tekan"
"Jangan buat aku marah" ucap Yona dengan nada yang menekan
"Sudah, aku akan pergi membantu mereka" ucap Yona.
Tapi tiba tiba Ethan yang memang jahil menarik pergelangan tangan Yona dan membuat Yona kehilangan keseimbangan hingga hampir jatuh menimpa Ethan. Mereka kembali saling pandang memandang, mereka bahkan dapat merasakan hembusan nafas mereka.
"Astaga, jika kalian ingin bermesraan kalian harus tutup pintunya" ucap Ny De Mina.
Yona segera bangkit dan berjalan ke arah Ny De Mina sambil berkata.
"Tidak bu, dia... Umm.. aku ada pekerjaan, ibu tolong jaga dia ya" ucap Yona dengan pipi yang merah merona seperti kepiting rebus.
Ny De Mina berjalan ke arah Ethan sambil tertawa melihat tingkah Yona yang benar benar lucu.
"Kau apakan dia, astaga... Sampai pipinya merah begitu hahaha"
"Aku ingin merebut hatinya lagi" ucap Ethan.
"Lain kali tutup pintunya, agar tidak ada orang yang menganggu kalian" ucap Ny De Mina.
"Besok Ciel akan datang kemari untuk menjemputmu"
"Menjemput ku? Tapi kenapa besok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Mariage [✔️]
Ficción GeneralProlog seorang gadis berumur 18 bernama Yona (Yona Tara Asmara) adalah seorang maha siswi di sebuah sekolah SMA, dia adalah gadis tidak terlalu cantik namun ia baik, pintar, dan lugu. Yona tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana , ia tinggal...