Separation

139 6 6
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen ya
Happy Read

°
°
°
°
°
°
°
°°
°°°
°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°°
°°°°°
°°°
°°
°
°
°
°
°
°
°

    Ethan mulai mengemasi barangnya setelah 3 hari menginap di kediaman Yona di Jepang. Dirinya mulai mempersiapkan untuk kepergiannya ke Inggris bersama Ciel untuk melanjutkan sekolahnya sedangkan Ayash juga ikut pergi karena dirinya harus kembali ke negaranya. Yona ikut membantu mengemasi barang barang Ethan, meski rasanya sedikit berat tapi itu harus. Ethan dan Ciel berjalan ke luar rumah di depan sudah terdapat mobil Milik Tn David yang di belinya 2 hari yang lalu.

"Yona, jaga dirimu baik baik ya" ucap Ayash sambil memeluk Yona lalu melepaskan pelukan itu.

"Yona, jangan lupa jaga kedua keponakan ku ya dan jaga dirimu baik baik" ucap Ciel sambil memeluk Yona lalu melepaskan pelukannya.

Mereka berdua segera berjalan sambil menenteng koper mereka ke arah mobil milik Tn David. Ethan masih diam di tempat dengan wajah yang seduh, seolah dirinya tak mau pergi bersama kedua orang itu.

"Hei kenapa?" Tanya Yona sambil tersenyum hangat.

"Aku.....aku akan segera pulang, aku berjanji" ungap Ethan sambil memeluk Yona dengan Erat, tanpa dia rasakan air matanya perlahan jatuh membasahi pipinya.

Yona membalas pelukan itu sambil berkata. "Iya akan ku tunggu kehadiranmu, aku juga akan menjaga kedua putra kita"

Ethan melepas pelukan itu lalu berjalan pergi meninggalkan Yona di kediaman itu.

Yona menatap Ethan dengan senyuman hangat yang terukir manis di wajahnya.

Mereka berpisah saat itu juga. Yona akan tetap menunggu hingga Ethan kembali.














•••

     sudah genap Setahun telah berlalu, para penggemar baru saja mengetahui kabar jika Rayner telah pergi sementara waktu untuk meneruskan belajarnya, dan hal itu juga sudah di konfirmasi oleh pihak agensi.

Yona Kembali untuk bekerja, tapi dirinya mau tidak mau harus meninggalkan kedua putranya dirumah bersama dengan pembantu. Ny De mina harus kembali ke negaranya karena ada beberapa hal harus di urus untuk keperluan pernikahan Carletta yang akan di laksanakan di bulan depan di negaranya Yaitu Indonesia, Dan untuk sementara yang akan merawat perusahaan adalah Rui dan Yona, sedangkan Hayate harus bersama Carletta di indonesia.

Yona Outfit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yona Outfit

Yona Outfit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Young Mariage [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang