Marriage

491 11 2
                                    

Happy Read guys
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yona Style

     Di hari itu juga Tn Ren mendatangi agensi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di hari itu juga Tn Ren mendatangi agensi. Ethan menatap Yona yang masih menunduk, tatapan itu sangat dingin dan bahkan bisa dibilang pandangan itu sekakan ingin membunuhnya. sesampainya di depan ruang Ceo, Tn Ren menghela nafasnya dengan perlahan dan membuka pintu dengan perlahan dan sopan. disana Tn David terkejut karena kedatangan sahabat seangkatannya.

"Rendra". sapa Tn David sambil mengembangkan senyumnya.

"David". jawab Tn Ren dengan ekspresi terkejutnya.

Tn Ren dan Tn David berpelukan dan segera melepasnya.

"silahkan duduk Rendra" dengan nada ramah khas Tn David.

Tn Ren pun duduk sesuai dengan perintah Tn David.

"ada perlu apa datang kemari?" tanya Tn David dengan tenang.

"keponakanmu sudah melecehkan putriku. aku ingin Keponakan mu ini tanggung jawab atas apa yang ia lakukan" jawab Tn Ren dengan nada yang sedikit tegas.

"apa!" jawab Tn David dengan nada yang terkejut.

"itu benar paman, aku tak sengaja" Jawab Ethan dengan jujur

"baiklah aku sudah memutuskan jika Ethan akan bertanggung jawab dan akan menikah besok." jawab Tn David dengan nada yang tegas dengan keputusannya.

"tapi David keponakanmu itu seorang idol tak sedikit pengemar yang akan menyukai keputusan ini" Jawab Tn Ren dengan tatapan tajam namun hangat.

"jadi menurutmu pernikahan ini harus di rahasiakan begitu? hemm.... jika begitu aku setuju dengan mu Rendra" sambil mengangukkan kepalanya mengerti.

Di sisi lain Yona yang mendegar kata pernikahan seketika wajahnya pucat pasih karena menurutnya itu terlalu cepat sedangkan dirinya masih sekolah. Yona berdiri dan menghampiri Ethan yang masih terduduk di sofa.

"jadi kalian setuju saja begitu" jawab Yona sambil memperlihatkan matanya yang berkaca kaca

Ethan terdiam begitu juga kedua pria paruh baya yang sedang duduk.

"ini pernikahan. pernikahan bukan lah hal yang mudah, dengan gampangnya kalian mengatakan hal tersebut." kata Yona sambil meneteskan air matanya.

"cukup!!! aku tak ingin di bantah. intinya besok kita menikah dan aku akan bertanggung jawab terhadap apa yang sudah aku perbuat." jawab Ethan dengan nada yang sedikit tak terkontrol dan berdiri di depan Yona.

"kau!!!" Yona tak dapat berkata kata lagi ia jatuh terduduk. Wajah Ethan memerah karena berteriak dan membentak Yona, hingga Ethan menghela nafasnya dengan berat dan menghampiri Yona yang jatuh. sambil memeluk Yona Ethan membisikkan.

The Young Mariage [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang