Jangan lupa Vote dan komen ya.
Agar author nya bisa semangat terus up ceritanya.
Happy Read semua
°
°
°
°
°
°°
°°°
°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°
°°°°°
°°°
°°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Ethan sampai di rumah sakit, ia juga bertemu dengan paman dan bibinya yang berada di ruangan bayi untuk melihat bayi milik Carletta.Bayi yang begitu tampan dan sangat menawan. Bahakan wajahnya sangat persis seperti Hayate suami dari Carletta.
Setelah puas memandangi wajah bayi sang kakak kini dirinya beralih untuk pergi ke ruangan inap sang kakak.
Ethan baru saja membuka pintu dengan perlahan dan dirinya melihat kakak saudaranya tengah tertidur pulas, ia berjalan perlahan dan menatap sang kakak dengan terharu. Tiba tiba Carletta terbangun dan melihat kehadiran Ethan di hadapannya.
"Ethan, kau datang?!" Sambil sedikit membenarkan posisinya
"Kakak tidur saja, jangan bangkit. Sudah istirahatlah kak" ucap Ethan dengan penuh perhatian
Carletta yang mendengar hal itu tersenyum dan mulai kembali berbaring
"Selamat ya kakak!. kakak sudah menjadi seorang ibu, dan terimakasih sudah membuat ku menjadi seorang paman" ucap Ethan dengan sedikit semangat.
"Iya.... Ummm omong omong dimana Yona, aku tidak melihatnya dari tadi?"
"Yona bersama anak anak untuk kembali ke rumah, anak anak mengaku kelelahan saat baru sampai. Jadi yang ada di sini aku" ucap Ethan menjelaskan
Carletta hanya mengangguk, mereka pun berbincang bincang sebentar dan di akhiri dengan Ethan yang mengundurkan diri karena tak ingin sang kakak kehilangan waktu untuk istirahat.
***
Langit kini berubah menjadi malam, orang orang mulai sibuk berlalu lalang untuk pulang dari tempat kerja mereka. Ciel sedang berada di luar rumah sakit hanya sekedar untuk meminum minuman bersoda. tiba tiba ponsel nya berdering, dirinya segera mengambil dan mengecek ponselnya. Ciel sedikit mengerutkan keningnya karena mendapat notif dari Akun Youtube Agensi milik sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Mariage [✔️]
Ficção GeralProlog seorang gadis berumur 18 bernama Yona (Yona Tara Asmara) adalah seorang maha siswi di sebuah sekolah SMA, dia adalah gadis tidak terlalu cantik namun ia baik, pintar, dan lugu. Yona tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana , ia tinggal...