GOL II || Modus Dikit

112 60 20
                                    

Sudahkah Groove Of Love masuk perpustakaan kalian?
Kalo belum, yukk tambahin GOL di perpustakaan biar dapet notif setiap GOL update:)

⭐ JANGAN LUPA VOTE NYAA GUYSS! ⭐

Happy Reading

Saat Chandra memperkenalan diri, hampir semua murid X MIPA 1 histeris. Mungkin karena dirinya anak pindahan dari Palembang ke Jakarta.

Tapi matanya kini tersorot ke salah satu cewek yang duduk dibelakang sedang melamun. Apakah cewek itu sehat?

Ahh sudah lah lupakan -batin Chandra

Seperti yang kalian ketahui Chandra di hukum karena telat dan ia segera melaksanakan hukumannya. Setelah menyelesaikan hukuman, Chandra di suruh memperkenalkan diri  langsung duduk di bangku yang kosong. Tapi kesalnya Chandra harus sebangku sama cewek.

Akh gapapa lah, nanti kenalan aja. gampang kan? Ahaha -batin Chandra

"Nama lo siapa?" tanya Chandra

"Gisel, lebih lengkap nya Giselia Anodya" jawab cewek yang sebangku dengan Chandra.

"Oh oke"

"Nama lo Chandra? Lo pindahan dari Palembang? Ko bisa? Gimana ceritanya sihh lo bisa pindah kesini?" tanya Gisel balik yang bertubi-tubi ke Chandra.

"Ceritanya panjang. Daripada lo nanya ga jelas mending lo diem"

Sekarang Chandra lagi fokus buat dengerin siapa nama cewek yang di pojokan itu dan Si Temen Sebangkunya malah menganggu dengan segala pertanyaan yang dia lontarkan. Gimana gak kesel coba?

"Perkenalkan nama gue Sasa Alenstya Pradipta, asal sekolah gue Pradipta Junior Highschool Jakarta" Ucap cewek itu.

"Hay sayang"

"Rumah nya dimanaa beb?"

"Putih seputih air susu, bening sebening air tawar"

"Id linee boleh lah"

"Akun instagramnya dong"

Kelas menjadi ricuh akibat kecantikan si cewek itu. Yaa itu diaa cewek yang di belakang. Ternyata dia bernama Sasa Alenstya Pradipta.

Eh kenapa gue jadi hafal nama lengkapnya. Ahh gue pun gak tau kenapa, bahkan nama lengkap Gisel pun gue gak apal. Hm menarik -batin Chandra

* * *

Chandra masih berada di Kelas ketika bel istirahat berbunyi. Sebenarnya ia malas jika harus ke Kantin berdua bersama Gisel. Tapi mau tak mau Chandra ikut, lantas dengan siapa lagi ia pergi ke Kantin jika bukan dengan Gisel. Sedangkan ia hanya mengenal Gisel. Dan sekarang Gisel sudah jalan duluan ke Kantin katanya ia mau tep'in tempat buat mereka makan.


Akhirnya Chandra memutuskan untuk ke kantin bersama Gisel akibat cacing di perut nya sudah bergoyang dombret. Chandra berjalan santai karena waktu istirahat 30 menit sedangkan bel istirahat berbunyi 5 menit yang lalu. Di tengah lorong tiba tiba..

BRUKK

Oh tidak! Chandra ditabrak seseorang dari belakang. Untung saja ia bisa menahan tubuhnya agar tak terjatuh akibat benturan itu.

Groove Of Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang