GOL XIII || Overthinking

50 38 13
                                    

"Gaes gaes, tau ga sih kalo Alaska si ketos itu make motor sport anjr. Aaa udah kayak cogan cogan wp" ucap Sasa dengan memasang muka meltingnya.

"Seriusan lo Sa?" tanya Gisel.

"Seriuss. Tadi pas gue markir motor, si ketos dateng"

"B aja tu" sahut Chandra yang memasang muka tak enak.

Karina yang melihat itu langsung menggubrisnya, "Apasih anjr. Muka lo di lecek-lecekin gitu. Jijik tau ga!"

"Tau lo, udah jelek jadi makin jelek " tambah Gisel.

Sasa yang juga melihat itupun tertawa terbahak-bahak, "Ahaha Lo kenapa sih Can muka lo kayak gitu? Cemburu hah? Ahahaha. Lo? Siapa gue? Ahahaha"

Seketika semuanya terdiam, kecuali Sasa yang masih asik tertawa. Gisel dan Karina mungkin memgerti perasaan Chandra. Sasa yang tersadar dengan hal itu langsung mengubah alibinya.

"Ahaha becanda kali. Kaku kaku bat lo. Tar jadi kek Si Ketos Kutub ga gue temenin kalian"

"Ah gimana kalo kita maen truth or dare" ucap Karina untuk mengalihkan pembicaraan.

"Nahh bener tuh!" sahut Gisel.

“Oke setuju!” jawab Sasa.

“Lo gimana Can ikutan kan?” tanya Karina.

Chandra masih terdiam, hingga akhirnya Gisel mengkode Chandra untuk ikut bermain truth or dare ini. “Hah? Iyaa gue ikut!”

"Oke mulaI" ujar Karina.

Kini mereka sedang berhompimpa untuk menentukam siapa yang akan memutar botol terlebih dahulu. Setelah berhompimpa dan hasilnya Sasa yang pertama memutar.

Sasa pun memutar botol dan terhentilah ujung tutuup botol mengarah ke Gisel, "Ah elo Sel. Truth or dare? "

"Hm truth aja deh" jawab Gisel.

"Okeh sip. Lo punya berapa mantan selama lo idup sampe sekarang? " tanya Sasa.

"Huahhh banyak tuu"  Sahut Chandra.

Gisel yang terlihat malu malu itu pun menjawab " Kayaknya ada 11 deh"

"Gila sebanyak itu? " tanya Karina.

"Hooh" Jawab Gisel.

"Oke sekarang giliran gue yaw, yang muterin" Sambung Gisel yang kini sedang memutar botol dan botol itu berhenti mengarah ke Chandra. "Oke Chandra. ToD? "

"Truth"

"Siapa cinta pertama lo? " tanya Gisel.

Kini Sasa bersiap mendengar. Entah mengapa ia cukup kepo dengan hal ini. Sasa merasa kalo ia tak punya cinta pertama. Mungkin belum lebih tepatnya.

"Ah jan itu, yang lain aja" Jawab Chandra.

"Lahh kenapa? "Tanya Karina.

"Heum.. Jangan jangan cinta pertama lo itu yang kata lo patner pramuka pas SMP?" tebak Gisel.

"Apaan sih sok tau ih" jawab Chandra.

Karina yang udah sebal akibat Chandra pun langsung mencubitnya, "Cepet ngomong gak!"

"Aw aw awwhh.. iya iya deh lepas dulu" Karina pun melepaskan cubitannya dan bersiap mendengarkannya.

"Iya! dia cewe patner pramuka gue pas SMP dan dia juga mantan pertama gue" ucap santai seorang Chandra.

Secantik apa sih si dia? Ampe lo bangga punya mantan pertama kek gitu -batin Sasa

Entah mengapa Sasa semakin kepo dengan sosok cewe yang Chandra deskripsikan. Ia ingin mengetahui seberapa cantiknya first love dari seorang Chandra. Sungguh Sasa tak mengerti akan apa yang terjadi oleh perasaannya saat ini.

Groove Of Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang