7. Hari libur

1K 44 2
                                    

Hallo semuanya, maaf banget udah sebulan ya kalo nggak salah aku nggak up.

Karna bingung banget buatnya harus gimana hehe, tadinya mau berfikir untuk nggak lanjutin ceritanya, tapi aku mikir lagi, sayang kalo nggak di lanjutin.

Dan aku liat pembaca aku juga udah lumayan, jadi aku semangat lagi untuk up nya hehe:)

Makasih Yang udah baca cerita ku, dan Yang always hehe.

Selamat membaca:)

Pukul  08.00 am
Rara Dan temannya pun belum bangun juga, mungkin karna dirinya kecapean pas acaranya semalam.

Disisi lain Al pun belum bangun, karna selesai acara dia langsung bermain game dengan temannya hingga larut malam.

"Belum pada bangun nih kayaknya, masih sepi banget" ucap bi inah Yang sudah menyiapkan makanan untuk Rara, Al Dan temannya.

"Ywdh nanti juga bangun, masih kecapean kali" ucapnya lagi.

*****

Ketika Rara bangun Dan langsung mencari keberadaan hp nya, Rara pun menemukannya, sekarang jam menunjukan pukul 10.00 wib. Rara pun bergegas ke kamar mandi Dan membangunkan temannya.

"Namtaan, Anna bangun woi, udah siang ini" teman temannya ini sangat susah dibangunkan. "Woi bangun ayo sarapan gc" ucapnya.

"Apa sih Ra masih pagi tau" ucap Namtaan dengan suara khas bangun tidur.

"Matamu pagi, makanya melek" ucapnya kesal.

"Buruan cuci muka Lo berdua"

Namtaan Dan Anna pun bergegas untuk membasuh mukanya itu, Dan Rara setia menunggu temannya.

"Udah? Ayo turun" ucap Rara.

*****

Mereka sudah menyelesaikan makannya. Dan sekarang mereka sedang bersantai di ruang tamu, ya mereka sedang menonton TV.

Dan Al pun menghampiri Rara dan temannya.
Yang langsung duduk di samping Rara, membuat Rara pun tergelonjak kaget akan kehadiran abangnya itu.

"Morning De" ucap Al tanpa dosa.

"Kebiasaan Lo bang sukanya bikin kaget aja" ucap Rara kesal dan temannya hanya tertawa melihatnya.

Al membalas dengan senyuman Yang tanpa dosa. Tak Lama lagi temannya Al ikut nimbrung dengannya.

"Kirain gw temen Lo ra udah pulang" Tanya Arkan.

"Belum bang" ucapnya.

"Katanya sih nanti siang, oh ya bang Al anterin mau kan?" Tanya Rara sambil menatap Al sendu.

"Hm iya nanti abang anterin, Arkan ama Rio nanti Lo ikut ya" ucap Al.

"OK tenang aja" ucap mereka.

*****


Pukul 13.00 am.

MY BROTHER POSESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang