10. ya challenge

759 34 0
                                    

Hai semuanya, author mau bilang minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin🙂

Aku telat ngg sih ngucapinnya, klo telat ya maaf:)tpi kan ini masih lebaran kan hehe:v

Oh iya aku seneng banged udah 2k mata, eh maksudnya views sayangku:v

Pokoknya aku terima kasih banget sama kalian, makasih Yang udah mau baca ceritaku, makasih juga support nya.
Intinya terima kasih banyak banyak deh sama kalian:)

HAPPY READING :)

"Assalamualaikum" teriak Al pulang sekolah.

Bi inah tergelonjak kaget. "Eh Waalaikumsalam bang Al!!"

"Eh maap bi" nyengir Al lalu menggaruk tengkuknya Yang tidak gatal.

Bibi hanya geleng kepala menanggapinya. "Udah pulang sekolah?" Tanya bi inah.

"Belum bi" ucap Al datar.

"Loh kenapa pulang, nanti bibi laporin ke bunda mau?" Ucap bi inah tegas.

"Bibi kalo Al belum pulang juga, pasti belum dirumah, kalo Al pulang berarti udah pulang bibi sayang"

Bibi hanya tersenyum kikuk mendengarnya. "Ywdh bi, Al mau ke ka kamar dulu"

"Iya" ucap Bi inah.

Lalu Al bergegas pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian.

*****

Kamar.

Al sudah ganti pakaian Dan bergegas ke bawah untuk menonton tv, Al sadar kalo dirinya belum bertemu dengan adiknya.

Sebelum Al pergi ke bawah dirinya berhenti di depan kamar adiknya Dan membuka pintunya.

"Dek!!" Teriak Al. Dan pas membuka pintu Al hanya melihat kamar adiknya Yang kosong.

"Loh Rara kemana?"

"Kenapa nggak bilang sama gw"

"Itu anak kemana astagfirullah"

"Minta di kurung nih anak"

Begitulah dumel seorang Alvaro ketika adiknya pergi keluar Dan tidak izin olehnya atau tidak keluar bersamanya.

Al segera bergegas ke bi inah, ia akan menanyakan bi inah kemana Rara pergi.

Setelah menemukan bi inah Al segera menanyakan keberadaan Rara. "Bi, bi inah bi Astagfirullah" ucap Al heboh sendiri.

"Kenapa bang Kenapa Astagfirullah,, eh bang ada apa" ucap bi inah yg berjalan bolak balik karna panik.

Al Yang melihat itu hanya terdiam. "Loh Kenapa diam, bang Al ada apa ini" sekarang justru bu inah Yang heboh.

"Bi Kenapa panik?" Tanya Al datar.

Bi inah melongo mendengar ucapan Al. "Kan tadi bibi panik ikutan abang Al" ucapnya.

Al hanya menggelengkan kepala mendengar ucapan bi inah. Lalu dari pada menunggu Lama Al menanyakan kemana Rara pergi ke bi inah.

"Bi Rara kemana?" Tanya Al.

"A..anu itu k-kemana ya" ucap bi inah gugup.

"Kemana bi?" Tanya Al penuh tanda tanya di kepalanya.

"Tadi pergi sama temannya" ucap bi inah pasrah.

"Kenapa dia nggak bilang sama Al?"

"Bibi nggak tau"

MY BROTHER POSESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang