Hari yang dimana dinantikan oleh Rara dan temannya. Ya Rara dan temannya sudah selesai menyelesaikan ujian di hari terakhir, mereka hanya menunggu hasilnya saja.
"Yeay akhirnya kita udah selesai ujian" ucap Namtaan.
"Iya akhirnya" ucap Anna.
"Liburan yu guys" ucap Grace.
"Liburan kemana, kita aja baru lulus, ya maksudnya belum SMA, kita pun belum cukup umur untuk pergi jauh" Ucap Rara.
"Iya bener juga sih" ucap Grace.
"Ywdh gini deh, ke rumah gw mau nggak lo pada" ucap Rara memberi solusi.
"Boleh juga tuh" ucap Anna.
"Ayo boleh tuh, bisa ketemu sama abang lo juga" ucap Grace senang.
"Boleh tuh kita bakar-bakar ikan atau ayam, nanti kita patungan buat beli bahannya deh" ucap Namtaan.
"Ok deal ya di rumah gw bakar-bakar nanti" ucap Rara.
"Ok deal" ucapnya serentak.
*****
Rara yang sedang menunggu Al, di depan gerbang sekolah yang tak kunjung datang di hadapannya, ia merutuki dirinya sendiri.
"Iss lama banget sih" ucap kepada dirinya sendiri.
"Udah 10 menit gw nunggu" ucapnya lagi.
Tak lama dari itu mobil Al pun datang, dan berenti tepat di hadapannya. Rara pun segera masuk kedalam mobil.
"Lama banget sih lo bang" ucap Rara.
"Gw isi bensin dulu tadi, maafin abang ya" ucap Al yang merasa bersalah.
"Hm.."
Al pun melajukan mobilnya untuk segera sampai dirumah.
"Oh iya bang minggu depan temen gw pada mau kerumah, mau rayain selesai ujian" ucap Rara.
"Ywdh,, gw ikutan boleh?" tanya Al.
"Hah? Maksudnya?" bingung Rara.
"Nanti gw ajak temen gw juga buat kerumah, boleh gabung" ucap Rara.
"Hah!? Apa?" ucapnya kaget.
Karna baru pertama kalinya Al membawa temannya ke rumah, dan begitupun Rara pertama kali mengajak temannya kerumah.
Mungkin Rara terkejut abangnya akan membawa temannya kerumah, Rara malu ketika abangnya bawa temannya kerumah.
"Nggak usah teriak bisa?" ucap Al yang kupingnya merasa denyutan karna suara Rara.
"Tapii,, kan bang gw malu kalo teman lo ke rumah" ucap Rara.
"Lo belum kenal aja, tar juga kalo udah kenal pasti lo nggak akan malu" ucap Al.
"E-ehm y-ywdh ajak aja gpp hehe" ucapnya gugup.
"Nahh gitu makasih princess abang" ucap Al dan mengacak-acak rambut Rara.
"Duh gimana ya, udah gpp deh yang penting gw ajak temen gw juga" batinnya.
Tak lama dari itu Rara dan Al pun sampai di depan rumahnya dan gerbang pun dibukakan oleh supir Rara jika Al sedang sibuk.
Ya Rara pun mempunyai kendaraannya sendiri namun belum boleh ia mengendarainya karna umurnya yang belum cukup umur.
Setelah Al memarkirkan mobilnya kegarasi Rara pun turun dari mobil Al dan masuk ke dalam rumah yang diikuti Al dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER POSESIF
Teen FictionMelonyza Rara Aleandra Algra Yang biasa di panggil dengan sebutan Rara, Ia sekarang masih duduk di bangku SMP kelas 3. Dan Rara pun mempunyai abang Yang bernama Alandra Rehan pratama Algra Yang biasa di panggil dengan sebutan Al, Ia sekarang masih d...