Haii jangan lupa follow akun ku ya,
Jangan lupa follow instagram ku juga @skyydilluna
Terimakasih yang udah share dan vote, komen😊🙏🏻
Terimakasih juga yang udah stay di cerita Alandra dan Rara.
Kalian juga jangan lupa baca cerita ku yang 'Bintang Bagaskara' nggak kalah seru sama cerita ini.
Sehat slalu buat kalian😊
'Happy Reading'
Beberapa jam sudah di lewati, jam sekolah pun sudah habis dan waktunya untuk pulang kerumah.
"Lo balik sama siapa, Ra?" Tanya Grace.
"Naik angkot deh kayaknya" Jawab Rara.
"Mau bareng sama gue aja nggak?" Ajak Anna.
"Nggak usah, gue naik angkot aja" Balas Rara dengan senyuman.
"Ya udah lo Hati-hati ya" Ucap Namtaan.
"Iyaa, kalian juga Hati-hati yaa"
Kini Rara pun bergegas menuju halte, untuk menunggu angkot.
Teman-temannya berlalu lalang karna jam pulang sekolah, dan sekolah pun kian sepi.
Akhir-akhir ini dirinya pulang dengan menggunakan kendaraan angkot, Sebelumnya dirinya tidak pernah naik angkot. Rara selalu pulang bersama Alandra.
Ada kendaraan dirumahnya kan? Jelas ada, Rara diberi motor oleh orang tuanya untuk memudahkan dirinya berpergian, tetapi kunci motor itu di pegang oleh Alandra.
Tunggu dirinya akan mengambil sebuah kunci motor itu, lalu tanpa susah payah dirinya untuk menenangkan pikiran di taman.
7 menit berlalu,
Tinnn........
Ya, itu suara klakson motor. "Lo belum pulang?" Tanya Gerald, ya suara klakson motor itu milik Gerald.
"Ya menurut lo aja gimana, ya kalo lo liat gua disini tanda nya gue belum pulang, setres" Jawab Rara penuh emosi.
"Emosi mulu lo cepet tua mau?" Rara hanya memutar bola matanya malas.
"Lo nungguin jemputan? Atau angkot" Lanjut Gerald.
"Nunggu di jemput angkot" Jawab Rara.
"Lo pacaran sama supir angkot?" Tanya Gerald dengan polosnya.
"Pergi aja deh lo!!" Ucap Rara penuh emosi.
"Gua kan nanya, Ra, salah terus gue di mata lo" Ucap Gerald yang penuh dramatis.
"Lo ngeselin banget lagian"
"Lucu" Batin Gerald, dan senyum.
"Ngapain lo senyum-senyum gitu!!"
Gerald menggelengkan kepala sebagai jawaban, "pulang bareng gue aja ayo, angkot lama datangnya" Ucapnya.
"Nggak usah, lo pulang duluan aja" Tolak Rara.
"Gpp ayo sama gue aja, ayo na..." Ucapan Gerald terpotong oleh seseorang yang baru saja datang.
"Dia pulang sama gue" Ucap seseorang yang baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER POSESIF
Teen FictionMelonyza Rara Aleandra Algra Yang biasa di panggil dengan sebutan Rara, Ia sekarang masih duduk di bangku SMP kelas 3. Dan Rara pun mempunyai abang Yang bernama Alandra Rehan pratama Algra Yang biasa di panggil dengan sebutan Al, Ia sekarang masih d...