Gw udah balik dari mall belanjaan gw gk teralu bnyk sih, cuman perlengkapan bayi, sama baju untuk gw ama mora;v biasa ciwi². Klo mark ama jisung dia cuman cuman cuci mata. Tapi gw beliin jisung sepatu, sebagai hadiah udah nemenin kita.
"Cung gk mau beli kaos,atau apa gitu?"
"Gw lagi ngirit kak, lagian gw punya bnyk pakaian di rumah" Katanya.
"Yaudah gw beliin sepatu mau?"
Jisung langsung sumringah "mauu bngt,huwaa thnks" Jisung langsung meluk gw.
"Ekhemm.. Ekhemm" Mark (cemburu bilang bosh)
And
Night.
"Mark gw bosan luu gk bosan?" Tnya gw yg nyender di kepala ranjang.
"Ehhh bhsnya" Tegur Mark yg lagi ngetik di laptop.
"Iyaa maaf sayangkuh" Gw turun dari kasur dan nyamperin mark di meja belajarnya.
"Gak capek apa? Dari tadi di depan laptop mulu!" Gw pegang pipis sambil elus².
(Jarang kan gw gituin mark. Kwkwkw)
"Tunggu yaa ini dikit lagi tugas aku selesai sdh itu aku langsung kirim di gmail dosen aku" Jawab mark yg masih fokus di laptop nya.
"Owh yaa udah deh, aku mau ke bawah dluya. Semangat sayang" Gw kecup pipi mark sekilas.
Mark seketika gugun dugun;v
Di ruang keluarga.
"Moraa waktunya tidur sayang"
"Ayo kita bobo nanti mora tidur sama bundaya" Gw bujuk dia yg lagi main sama jisung."Huh! Mola masih mau main cama kk icung!" Mora mempoutkan bibirnya (Cute)
"Mora bobo aja sana besok kita main lagt, jisung jg mau belajar dlu trus bobo" Kata jisung ke mora.
"Yaa udah good night kk jisung, uncle jaehyun uncle taeyong. Muahh" Mora cium jauh ke mereka dan truss gw gendong.
"Byee moraa!" Taeyong+jaehyun. Mereka berdua lagi sibuk sama laptopnya.
Ceklekk.
Gw perlahan masuk ke kamar, gw lihat mark udah di ranjang, dia nyender di Kepala ranjang. (gw lupa namanya)
"Udah ngantuk ya?" Tnya gw yg udah turunin mora dari gendongan.
"Belum sihh mau nonton aja dlu" Katanya sambil senyum.
"Owhh ok"
"Moraa yukk cuci muka dlu!"
"Okk bund" Mora sama gw langsung ke kamar mandi untuk cuci muka,gosok gigi dll. Setelahnya gw sama mora langsung naik ke ranjang dan baring. Mora di tengah.
"mora udah cuci muka?" Tnya mark.
"Udah dongs ayah!"
"Mark, kok debaynya nendang² perut aku yaa?" Gw pagang perut gw.
"Masaasih?" Mark mendekat kw gw.
"Ihh molaa dengal suala tendangan bainya" Mora ngeletakin telinganya di Perut gw;v
"Udah gak sabar debaynya muncul di dunia" Kata mark sambil elus-elus perut gw, dia jg senyum terus.
"Iyaa aku jg"
"Molaa jg!"
Cup.
Mark cium pipi sebelah kanan gw.
Cup.
Ehh mora jg langsung cium gw.
"I love you my little family" Mark meluk gw sama mora.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfic🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️