"Wendyy.....Gw mau masuk yaa" Kata gw di depan kamar wendy."Masuk aja gak di kunci" Teriak wendy.
ceklek
gw berjalan masuk dan duduk di pinggir kasur wendy.
"Ehhh Loe kok tadi langsung pergi aja?" tnyaaku.
"Lo sih! lama banget gua udah laper taugak?" wendy bete.
"Yaudah maap" gw noel² pipi gembul wendy.
"ihh apaan sih" wendy memberontak.
"Udah makan loe?"
"Ho'oh ternyata ibu udah masak"
"Yeuu gak bilang²!! gw jg lapar belum makan daritadi, pas jemput loe di bandara!" kesal gw.
"Tadi ibu jg nyariin lu tai elunya masih di jaehyun"
"Halahh loe ngeselin juga"
"yaudah maapin gua juga"
"nih gw punya ice cream"
gw ambil tuh ice cream "yaa gini dong!"
"giliran makanan cepat"
"ofcourse"
"Mina!"
"apa?"
"hubungan loe sama markk?" gw memberhentikan makan ice cream dulu.
"setelah mark keluar dari RS sih dia agak baikan ke gw, loe taukan gw pernah cerita ke loe tentang soo-ah cewek gak ada malunya itu"
"ho'oh iyaa sebel banget gua..mukanya kek gimana sih? cantik? halah cantikan gua pasti" ejek wendy.
"nihh" gw ngasih liat fotonya soo-ah ke wendy.
"idihhh! kan,kan? mukanya b aja gak malu ama keset?" gw ngakak, emang wendy itu ratu nyinyir.
"udah-udah" gw masih ketawa.
"Loe coba cerita pas loe di jodohin ama mark" kepo wendy
Flashback
Awal gw mau di jodohin
Pagi jam 8.00
"minaa!! buruan bangun!!! ini udah jam 8 lohh?! Cepetan mandi!! keluarga Markk udah mau sampe" Mama masuk ke kamar gw. sial gw lupa ngunci semalam.
"Gak gak! mau ngapain lagi tuhh anak ke sini malas Banget gw liat nya!" gw masih setia baring di kasur kesayangan gw.
"Owhh jadi gini anak perawan mama, udah berani ngelawan! awas aja nanti mama usir dari rumah! nanti kamu hidup sendiri! bayar uang kuliah sendiri!" kata mama seulgi dengan senyum sarkasnya.
astagaa salah gw apasih?
Tiba-tiba Ayah masuk ke kamar gw.
"Ada apa ini ribut-ribut?" tnyaa ayah dengan senyuman manis nya."Yahh! aku gak mau ketemu sama mark! apa lagi di jodohin idih amit-amit" rengek gw ke ayah, kek anak kecil aja gw, biarin aja soalnya ayah gampang luluh;v manfaatin skali².
"Kok gak mau sih sayang? Coba cerita ke ayah?" bujuk ayah ke gw.
"Idihh manja banget" sindir mama ke gw.
"minggu lalu kan Tante Irene, om Siwon, Markk dan jaehyun datang ke sini. teruss Markk tiba-tiba masuk gitu ke kamar aku, kan aku kaget kan yah? baru pas itu mina baru aja selesai mandi aku cuman make bathrobe, truss markk tiba-tiba tarik tangan aku teruss dia bilang 'Loe Nanti jadi istri gw'
aku jawan 'jaga mulut loe! gw kan ini gebetannya Jaehyun mana ada Gw mau jadi suami loe!' Terus mark jawab 'idihh gua juga gak mau ya jadi suami lo! tapi mau gimana lagi ini udah takdir!' setelah itu aku suruh mark keluar dari kamar, kan aku sebel yah!" jelas gw panjang lebar.pas kejadian itu sebenarnya gw udah putus sama jaehyun.
"Bukannya cinta pertama kamu itu mark?" tnya mama.
skatmat
emangsih perkataan mama bener juga.
"I-iya t-tapi tetep aja mark itu ngeselin"
"halahh! mama tau kamu masih sayang kan sama mark!" goda mamah.
kan kan bener.
"Jadi mina Terima perjodohannya kan?" tnya ayah dengan lembut.
"Kamu harus nurutin kata mama dan ayah! mama gak mautau! pernikahan kalian akan jadi!" tegas mama ke gw.
"yaudah, mina siap. mama-ayah keluar, aku mau mandi" dengan wajah bete gw masuk ke kamar mandi.
"Gituu dong kan Mamah sama Ayah jadi seneng!! ya kan yah" Mama nyenggol Ayah.
"Iyaa hehehe" ayah nyegir.
"iya-in aja dehh" jawab gw di dalam kamar mandi.
Mama sama Ayah sama aja Gak pernah mau ngelihat Anaknya bahagia.
|
|
Seiringnya waktu, gw udah nerima perjodohan gila itu, karena gw gak mau punya rumah tangga yang hancur, jadi sebisa mungkin gw harus sayang sama mark. gpp mark jg pernah ada di hati gw walupun tanpa embel-embel pacar. tapi sekarang apa? dia udah jadi calon suami gw.
|
|FlshbckAND
"Widiww seru juga yaa ceritanya! lo juga bnyk drama" wendy nyengir² setelah gw ceritain.
"gitu deh hahaha"
"Gw tuh pengen banget datang pas acara tunangan loe sama si mark! tapi gw gak ada waktu ke Indo"
"Loe sih sibuk mulu!!"
"kan gw bantu ibu di sana"
"hooh deh"
"Ummm btw Besok loe Ngedaftar kuliah di Universitas gw ajaya!" tawar gw.
"Iyaa sihh,rencananya kan lanjut di kuliah di sini"
"Jurusan Bussiness?"
"iyaa"
"Okay! besok perginya pake mobil gw aja ya"
"shipp! gw juga udah urusin berkas-berkas pindahan"
"jadi loe di sini terus kan sama gw?"
"iyaa dongss!"
"azekkk!" gw sama wendy ngakak.
besoknya
Di koridor kampus waktu Istirahat
"Wendy loe lapar gak? Tnya tanya gw, setelah antarin wendy ngedaftar.
"Iyaaa gw laper, kita cari makan yuk!
tadi pagi kita gak makan" wendy narik tangan gw.sesampainya di kantin kita duduk di dan memesan makanan
"mina! loe udah putus kan sama jaehyun" bisik wendy.
"Ya iyalah masa gw duain markk sih!"
"Hahaha bisa jadikan! kalo loe cinta Dua²nya"
"Gw tuh Cinta sama markk, tapi Gw juga sayang jaehyun sebagai sahabat"
_______
please author gatau tentang dunia perkuliahan xiXi sorry guys!
*Gaje banget bagian cerita ini;v*
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfic🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️