10.Married

79 21 8
                                    

10.
Minggu siang yang cerah, aroma lilin khas tercium sangat harum mengelilingi tempat ini, menambah suasana romantis dengan banyaknya bunga mawar, yang tersusun rapi, dan suasana hijau di sekitar ini;outdoor.

Mark dan mina berdiri berdua di atas pelaminan yang di hiasi nuansa putih, setelah mengucapkan janji suci kepada Tuhan.

"Permisi mbak, kita akan laksanakan sesi foto khusus untuk keluarga" Ujar si photograper dengan sopan.

"Owhh ok" Mark mengangguk.

"Yaudah kamu berdua aja dlu nak!" Suruh irene yang di setujui semunya.

Mark dan mina berpose, dengan pakaian bernuansa biru laut dan putih tulang.

Para tamu yang di undang sudah pulang, hanya keluarga inti saja yang ada di sini. Lagipula yang di undang hanya teman dekat dari kedu pihak.

.........

Setelah foto keluarga selesai, mereka lanjut makan di kursi tamu yang berjejer menghadap ke pelaminan.

"Hufttt akhirnya kenyang jg" Ujar mina, sambil menyuapi dirinya sendiri.

"Kalian tadi gak makan?" Tnya mark ke jaehyun, rose dan taeyong.

"Enggak tadi cuman ngemil cake aja" Ujar wendy.

"Me2" Jaehyun.

"Gw tadi ngabisin ice creamnya soalnya enak" Tambah taeyong.

"Tapi kalian sarapan kann?" Tnya taeyon dengan membawa sepiring puding ke meja mereka ber5.

"Ofcourse" Jawab mark.

"Yaudah sekarang kita mau ngasih hadiah ke kalian berdua!" Seru wendy sambil nyengir.

Mereka: jaehyun,taeying wendy mengambil sesuatu di bawah meja, sepertinya itu hadiah untuk pasangan muda ini.

"Udah daritadi naro di bawah sini?" Tnya mina kaget.

"Yoii dong" Taeyong bertos ria bersama jaehyun dan wendy.

"Akurrr gak tuh?" Cibir mark.

"Yaudah okk, first gw dlu yang ngasih" Wendy memberikan sebuah kotak yang berwarna biru tua, dan di atasnya ada pita hitam.

"I hope, pernikahan kalian langgeng sampai maut memisahkan, dan selalu di berkati" Wendy tersenyum dan beranjak dari kursinya menuju mina dan memeluknya erat.

"Salut sama loe mina" Wendy terharu begitupun mina.

Wendy memegang kedua pipi mina "Loe harus jadi istri yang baik! Masih ingat kan? Pas kita masih kecil selalu berangan-angan pengen punya suami?!" Ujar wendy mengingat masa kecilnya bersama mina.

"Shiappp! Thankyou so much" Mina.

"Dan loe mark!" Tunjuk wendy membuat mark tersentak.

"Whut?"

"Jagain mina! Awas aja loe macam²! Gw gampar pala lu!"

"Shiapp bu kos" Jawab mark sambil ketawa yang lainpun ikut tertawa.

"Di gampar gak tuh? Hahhahahaha" Ejek taeyong.

"Yaudah sekarang gw yee!" Lanjut taeyong.

"Ini untuk kalian" Sama seperti wendy, sebuah kotak, tapi ini di atasnya ada kotak kecil di ujung. Berwarna abu-abu di keseluruhannya.

"Thanks ya broo" kata mark.

"Tquu taeyong ku!" Mina.

"Iya sama-sama"

"pesan gw cuma satu cepet punya anak! Jangan kasih kendor mark" Taeyong melirik ke mark dengan muka jail.

"Yoiii!" Mark mengancungkan jari jempol nya.

SWEET TEARS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang