Mina pov.sekarang gw lagi di AIRPORT, with kedua sahabat tolol gw.
siapa lagi kalau bukan jaehyun dan taeyong;v
kita lagi nungguin wendy, iya wendy udah pulang ke indo. huhuhu miss Banget.
"Haiiiii guyss" wendy melambaikan tangannya ke gw.
"woyy sini!!" panggil taeyong girang banget.
wendy natap gw gak selow.
"Napee loe?" gw bingung.
Grepp.
"Huwaaaa!! gw rindu hikss!" gw langsung peluk wendy.
"Huaaaa I miss you too....!" balasnya.
"How are you Wendy?" Kata Taeyong
"I'm fine....how about you?"
"I'm fine too..!" Taeyong
"Cieee ada yg CLBK ni guys" Jaehyun nyenggol² Pundak taeyong.
"CLBK? gw gak pernah pacaran sama Wendy" elak taeyong.
"Iyaatuhh loe sok tau jae!?"
"Ya udah guys kita pulang aaj kuy! pasti tante sama wendy capek kan" ujar gw.
"betul itu!" saut ibunya wendy.
"Eh? tante?" kita bertiga langsung salim ke tante taeyon.
"Tadi gak barengan sama wendy?" tnya jaehyun.
"Iyaanih wendy ninggalin tante"
sekarang jam 6:00 sore.
sesampainya di rumah wendy, tadi gw bantu beresin barang-barangnya.
"Mina kamu sekarang masih tinggal di rumah yang dlu kan?" tnya Tante taeyon ke gw.
"Iyaa tan. tapi kemarin bundanyaa mark suruh aku nginap di rumah Jaehyun di suruh bundanya untuk jagain Mark"
jawab gw."Owhh gitu ya....tante juga dengar kabar mark masuk rumah sakit kan?"
"Iyaa tan"
"hmm sebaiknya kamu tinggal di sini saja min, sama tante dan wendy" ujar Tante taeyon.
"Gpp nih tan?"
"ihh! gpplah! tante udah anggap kamu sebagai anak tante sendiri! kamu taukan tante sama mamamu udah se partner dari kuliah"
"Okkk tan makasih"
gak kerasa udah malem.
"min.....kamu lapar gak?" kata wendy dengan muka Lesu+laper+Capek DLL
"Hmm gak sih tapi mau ngemil aja" jawab gwe masih setia rebahan sambil main HP.
"Jajan kuyyy!!" Bujuk wendy.
"Ehh wen astagahh gw lupa Ambil barang² gw di rumah nya jaehyun" panik gw
"Temenin gw ya!"
"okay!sekalian gw mau liat markk"
gw sama wendy bergegas pergi ke rumah jaemark.
"Jaehyun!!! JAE! bukain pintunya gw mau masuk" teriak gw kek orang di kejar maling.
"Seloww min!!" wendy ngusap
Tunggu....!
ceklek
"Lihat sono ada bell! punya tangan kan?" kata mark dingin. elah gw gak suka klau kek gini.
"E-eh? iya sorry gw buru² nih btw Jaehyun mana?"
"Jaehyun tidur"
"itu siapa..?" sambung mark sambil menunjuk wendy yg ada di belakang gw.
wendy yg fokus ke hp mendongak menatap mark "markk?" wendy melebarkan matanya.
"Hmmm iyaa gua markk, loe siapa?" mark mengangkat sebelah alisnya.
"Ehh loe kok lupa gw sihh? Gw ini wendy!!" wendy nunjuk² dirinya sendiri hahaha.
"Hmm sorry gw gak ingat loe" Markk langsung pergi.
"emang gtuya kalau lupa ingatan" wendy menggelengkan kepalanya.
"Yaiyalah"
"Mina gw tunggu loe di sini ajaya! buruan ambil barang loe!"
"Astagaa! iya gw sampe lupa!" gw menepuk jidat gw.
gw pun langsung masuk dan naik ke lantai atas ke kamar jaehyun.
"Jaehyun Gw ambil barang² gw yaa!" gw berteriak di depan kamar jaehyun.
gw langsung aja buka kamar jaehyun.
"Loe punya teli–"
SHITT
mata gw udah gak suci lagi please.
gw jaehyun Gak pake baju cuma pake celana pendek /Sempak
gw langsung nutup muka gw pake Tangan"A-AAAAAAA" gw sok²an panik padahal b ajasih.
"Hahahahahaha ngakak sumpah" taeyong yang lagi rebahan seketika ngetawain gw.
"Gk usah nutupin mata! jaehyun udah masuk di kamar mandi" gw melepaskan tangan gw yg dari tadi nutupin muka gw; untuk pencitraan aja.
"Bulshit loe berdua" gw Mengerucutkan bibir,kedua Alis gw bersentuhan saking marahnya gituhh;v
Jaehyun keluar dari kamar mandi
"eluusih! masuk kamar gak bilang²" tuduh Jaehyun, sekarang dia udah pakai baju+celana sampai lutut+ kaos hitam; gantengnya mantan gw hikss.
"Idihh! gw daritadi udah teriak² ya!"
"Hmm ya udah kita salah" Jaehyun.
"Hah kita? Loe aja kali gw gak ikut-ikutan!" Taeyong mengelak.
"Intinya loe berdua salah,ya udah gw mau pergi dulu gw mau pindah ke rumahnya wendy!"
"Hahh loe pindah? Maafin gw kali gw gak sengaja tadi" jaehyun narik-narik tangan gw, kan kan gw hati gw luluh.
"Bukan gara-gara itu gw pindah, tapi
kan Kalian laki-laki, nah gw sendiri perempuan di sini, jadi mending gw nginap di wendy ajakan, tenang gw besok pagi-pagi udah ada di sini" ujar gw."Iyaa betul tuhh lagi pula gua juga mau tinggal di sini untuk sementara, karna Orang tua gw pergi ke bangkok, Gw takut tinggal sendiri di rumah" kata Taeyong
"Dasarr anak mama Wleee" gw menjulurkan lidah gw, dan langsung kabur.
"Huuu!!!"
setelah gw ambil pakaian gw di kamar tamu, gw memutuskan untuk pulang.
"Hmmm mina loe mau kemana?"gw menoleh ke sumber suara, ternyata mark lagi main hp di ruang keluarga.
"Gw mau pindah di rumah wendy, gak usah khawatir setiap hari gw datang kok ngurusin loe tenang aja"
"Owh iyaa thankyouu" kirain gw mau di tahan! ternyata malah di biarin dasar markonah!!
______
maybe masih ada yg typo ya xiXi:)
Note:
kalau kalian gak mau voments book ini gpp ko;v itu terserah kalian, author gak mau maksa kalian untuk voments book ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfic🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️